31.3 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

Bukber dan Santunan Anak Yatim-piatu PSP PT ENI

Serang,SPNKomplainMedia- Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional PT Eagle Nice Indonesia (ENI) adakan buka bersama dan santunan anak yatim piatu Senin,(20/5) di kantin Perusahaan tersebut.

   Kegiatan ini dihadiri oleh Haerudin ketua PSP SPN PT ENI beserta jajarannya, dihadiri juga oleh Asep Saepulloh SH MM ketua DPC SPN Kab.Serang didampingi Masriyadi wakil ketua serta perwakilan Manajemen PT ENI.

   Empat puluh dua orang anak yatim-piatu dari anak anggota PSP SPN PT ENI dan sekitar perusahaan tersebut diberikan santunan.

   Acara ini rutin diadakan dengan maksud menjalankan salah satu program yang dimiliki PSP SPN PT ENI dan ini murni dari anggota ujar Haerudin dalam sambutannya.

   Menjelang azan Maghrib acara diisi dengan tausiah oleh Ust Sehaemi dan do’a bersama agar kegiatan ini bisa berjalan setiap tahun nya.

   Kegiatan ditutup dengan bersantap buka puasa bersama.(Coco/Agus_SKM)

Related posts

Grand Final DPC SPN Kab Serang Tournament Table Tennis CUP 2022

Koidul Khair

Diklat dan Capacity Building SPN Buditexindo dan SPN Luhai

Koidul Khair

PSP SPN PT Nikomas Support PGT Festival dan Dance 2018 PT Nikomas Gemilang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri