23.4 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Bidang AdvokasiNasionalTerbaru

Buruh Terhadang ,Simpang Parung Serang Banten Lumpuh Total

Serang,SPNKomplainMedia – Buruh Se -Provinsi Banten Kembali Gelar Aksi  terkait kenaikan upah 2019 Senin (19/18) Kerumah Dinas Gubernur Banten.

    Puluhan ribuan buruh Se Provinsi Banten serbu rumah Dinas Gubernur Banten. dikawasan Ciceri Jantung Kota Serang

    Masa gabungan dari berbagai kota di Banten diantaranya Kota Tanggerang,  Kabupaten Tanggerang,  Kabupaten Serang , kota Serang dan Cilegon ini menuntut kepada Gubernur Banten Wahidin Halim agar  Menetapkan UMK 2019 Kab/Kota di wilayah Prov. Banten sebesar 9,17 % sesuai Inflasi dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah,

    Masa yang bergerak dari titik kumpul kawasan Modern Cikande ini bersatu membaur menuju Rumah Dinas Gubernur Banten,akan tetapi tepat di Lampu merah simpang parung ,selepas Plang Selamat Datang Kota Serang Masa Aksi di tahan oleh satuan Gabungan Kepolisian dan TNI yang menghadang lajunya perjalanan buruh yang mengakibatkan lumpuhnya Jalan Utama yang menghubungkan Kota Serang dan Kabupaten Serang.

     Dengan dalih Gubernur tidak berada di tempat pasukan pengamanan dari Polda Banten dan gabungan dari TNI menahan masa aksi hingga malam hari, masa aksi tetap terus bertahan setelah beberapa kali perundingan ,didapat lah keputusan, Polda Banten akan memfasilitasi buruh menemui orang Nomor satu dibanten pada tanggal 21 November 2018 Rabu mendatang, sekali lagi buruh mendapatkan kekecewaan akan tetapi semangat membara demi keluarga tercinta akan tetap diperjuangkan buruh demi mendapatkan hidup yang layak. (Anisa/Coco/team _SKM)

Related posts

Team Of Fasilitator ,PSP SPN PT Nikomas Gemilang

Koidul Khair

Konferta 1 PSP SPN PT Luhai Industrial

Koidul Khair

Halal bihalal SPN ENI dan Management

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri