27.6 C
Serang, ID
Selasa, 21 Mei, 2024
Spn Komplain Media
Bidang HIDiklatTerbaru

DIKLATPIMSAR DPC SPN Kabupaten Serang


Anyer-SPNKomplainMedia, Dewan Pimpinan Cabang-Serikat Pekerja Nasional (DPC-SPN) Kabupaten Serang mengadakan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan dasar (DIKLATPIMSAR), Sabtu-Minggu (04-05/08) di Marina Anyer .

     Acara ini diselenggarakan oleh DPC-SPN Kabupaten Serang yang dihadiri oleh 26 peserta yang terdiri dari Ketua dan Sekertaris Pimpinan Serikat Pekerja-Serikat Pekerja Nasional (PSP-SPN) se-Kabupaten Serang. Dimana delegasi PSP-SPN yang hadir dalam acara tersebut diantaranya :
1. PSP-SPN PT.Nikomas Gemilang
2. PSP-SPN PT.Bees Footwear Inc
3. PSP-SPN PT.Lungcheong Brother Indonesia
4. PSP-SPN PT.PWI 1
5. PSP-SPN PT.PWI 2
6. PSP-SPN PT.Eagle Nice Indonesia
7. PSP-SPN PT.Century Metalindo
8. PSP-SPN PT.Citra Baru Steel
9. PSP-SPN PT.United Kingland
10. PSP-SPN PT. Buditexindo Prakarsa
11. PSP-SPN PT.Tozen Mechanical Product
12. PSP-SPN PT.Roda Mas Baja Intan
13. PSP-SPN PT.Kingsun Indo Utama
14. PSP-SPN PT.Luhai Industrial
15. PSP-SPN PT.Pundi
16. PSP-SPN PT.Adela

     Kegiatan yang bertemakan ” Kader Milenial tetap Bersikap Profesional ” ini digagas oleh DPC-SPN bertujuan untuk mengembangkan kemampuan dalam memimpin.

    Dimulai dengan acara pembukaan ceremonial dan sambutan-sambutan yang dilaksanakan pada pukul 15.30 wib, sambutan pertama disampaikan oleh Masriyadi selaku Wakil Ketua Umum DPC-SPN dan sambutan yang kedua disampaikan oleh Ketua DPC-SPN Kabupaten Serang  Adv. Asep Saepulloh SH,MM dimana dalam sambutanya mengatakan ” Kami dari DPC-SPN Kabupaten Serang memberikan pelatihan serta konsolidasi tentunya, semata-mata untuk meningkatkan kemampuan,pemahaman serta soliditas kawan-kawan semua”.

    Seusai acara ceremonial, para peserta diberikan materi sesi pertama yang disampaikan oleh Herry Sofyan SE,MM selaku Wakil Ketua Urusan bidang Hubungan Industrial (HI) DPC-SPN dengan materi “Pemimpin Profesional”.

    Materi selanjutnya disampaikan oleh Rumsilah Sari selaku sekertaris DPC-SPN dengan pembahasan materi Manajemen Organisasi. Dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Suprihat,SH dengan menyampaikan materi Kepemimpinan.

     Hari ke-2 pelatihan, Acara di isi oleh Ketua DPC-SPN Kabupaten Serang Adv.Asep Saepulloh SH,MM dengan pembahasan evaluasi hasil materi yang sudah diberikan.

    Selanjutnya dilanjutkan dengan acara Konsolidasi sebagai bentuk penguatan jaringan dimasing-masing basis karna sesuai dengan Job Description bahwa  seorang ketua dan sekertaris mempunyai peran sebagai pengambil keputusan.(Con/Deb_SKM)

Related posts

Aksi Tolak BBM SPN Serang

Koidul Khair

LBH Jakarta Minta Presiden Cabut UU Cipta Kerja Lewat Perppu

Koidul Khair

Capacity building DPC SPN Kabupaten Serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri