28.7 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelDiklatFoto

Capacity Building di Hari Kedua

SPNKomplainMedia – Hari kedua dalam kegiatan yang dilaksanakan di lembah bukit hijau masih minggu (12/3),mengadakan kegiatan outbound. 

Dalam outbound ini peserta didik sigap dan tanggap dalam menghadapi masalah, baik di serikat ataupun di kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan ini di mulai tepat pukul dua Dini hari, dikala peserta dibangun kan dari tempat istirahatnya untuk melakukan kegiatan pada pagi hari ini. 
Kegiatan ini di bagi empat posko yang harus dilewati peserta, antara lain pos 1 dengan halang rintangnya berupa mouse trap, peserta diwajibkan melewati rintangan untuk mendapatkan tanda tangan dari panitia. 

Pada pos kedua peseta melaksanakan Blind train, peserta didik mengetahui pusat suara sebagai pembimbing dari ketua team masing, masing dan bertujuan memperkuat daya Indra pendengaran peserta

Di pos ke tiga peserta harus melakukan rintangan yang bernama jaring laba-laba, melatih ketangkasan peserta. 

dan terakhir posko dinamakan permainan carter pilar, peserta harus jalan seperti roda menuju tempat yang telah ditentukan panitia. 

Dan ditutup dengan ujian yang bernama api suci,dalam permainan ini peserta harus bersatu padu menyelamatkan api untuk menyalakan api unggun,sungguh luar biasa dalam waktu empat menit peserta dapat melewati rintangan ini dengan penuh semangat dan kekompakan.
Setelah sukses dengan misinya para peserta mendapatkan arti perjuangan dan persatuan dalam membangun suatu organisasi. (Coco_SKM) 

Related posts

PERJUANGAN BURUH SUMUT DALAM MENUNTUT UPAH

Koidul Khair

DIKLATSAR LASKAR NASIONAL DPD SPN PROVINSI BANTEN

Koidul Khair

DEPEKAB KABUPATEN BEKASI MEREKOMENDASIKAN UMK SESUAI DENGAN PP NO 78

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri