23.4 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelBidang Kaderisasi dan OrganisasiTargetTerbaru

Didalam Organisasi yang Kuat di Topang Dengan Anggota Yang Kuat

Serang,SPNKomplainMedia – PSP SPN PT Nikomas Gemilang Adakan Pengautan terhadap Pengurus Perwakilan Anggota nya sabtu-Minggu (14-15/10) di Lembah Bukit Hijau Mancak Serang Banten.

    Seratus tiga puluh dua perwakilan anggota PSP SPN PT Nikomas  Gemilang mengikuti acara pendidikan dalam memperkuat dan membentuk suatu perwakilan anggota yang berani,disiplin dan bertanggung jawab dalam menggemban tugasnya di basis ,dengan mengambil thema perwakilan anggota hebat modal organisasi yang kuat ,dengan harapan setelah pendidikan ini benar-benar dapat terwujud apa yang dicita-citakan bersama.

   Acara ini di mulai tepat pukul 13.00 WIB titik kumpul di kantor kesekretariatan PSP SPN PT Nikomas Gemilang,para Perwakilan anggota dilepas menuju tempat pendidikan dengan Long March ke Puiskesmas Kibin dan dilanjutklan dengan menaiki truk ke lokasi yang telah ditentukan (LBH Mancak).

   Pembukaan acara langsung di lapangan LBH Mancak yang di pimpin langsung Oleh Ketua PSP SPN PT Nikomas gemilang Bung Asep Saepulloh,SH.MM.

  Pada hari pertama pendidikan diisi langsung oleh Ketua PSP SPN PT nikomas Gemilang dengan materi yang membangun perwakilan anggota untuk menjadi orator yang handal,mengerti apa dan fungsi organisasi dapat menyampaikan informasi segala sesuatunya tentang organisasi ke basis.

  Di hari kedua acara dilanjutkan dengan Outbound,tepat pukul 01.00 dini hai perwakilan anggota di bangunkan untuk mengikuti acara tersebut,kegiatan ini di lakukan untuk memperkuat perwakilan anggota agar dapat siap dengan kondisi apupun dimanapun berada.

    Dengan kondisi mata tertutup dan dibekali dengan hanya tanda-tanda yang telah disiapkan panitia untuk mengenali anggota masing-masing team yang telah dibentuk dalam acara ini.

  Simulasi inilah salah satu cara membentuk sautu kesatuan perwakilan anggota yang memiliki jiwa korsa dan dapat saling bahu membahu menyelesaikan segala tantangan dan masalah  yang akan dihadapi dikemudian hari.

  Dari segala rintangan yang telah disipkan oleh panitia akhirnya mencapai titik terindah yaitu dimana perwakilan anggota dapat menggambil hikmah dari kegiatan ini,dimana satu kekuatan kecil dapat menjadi besar jika bersatu padu untuk menyelesaikannya.

  Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Pengurus DPP SPN yaitu Bung Kusmin salah satu wakil Ketua DPP SPN dan juga dihadiri Sekertaris DPD SPN Provinsi Banten Bung Yudi Supriyadi ,SH sekaligus memberikan penguatan ke pada perwakilan anggota agar tetap semangat dalam menggemban tugasnya.

   Acara ini ditutup dengan berbagai evaluasi agar hasil dari pendidikan  dapat di sampaikan kepada anggota  dimasing – masing basis nya.(Coco?Arif/Con_SKM)

Related posts

Pelatihan Drafting PKB

Koidul Khair

SPN PWI 1 Gelar Rakerta IV

Koidul Khair

Hoaks Pabrik Raksasa Hengkang dari Banten

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri