23.4 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

Diklat dan Capacity Building SPN Buditexindo dan SPN Luhai

 SERANG, SPNkomplainmedia – Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional ( DPC SPN ) kabupaten Serang kembali mengadakan pendidikan dan latihan capacity building yang di laksanakan di Lembah Bukit Hijau ( LBH ) Mancak,Serang sabtu – minggu ( 27-28/4 ). Dengan mengangkat tema ” TEAM YANG SOLID MODAL UTAMA KUATNYA ORGANISASI ” .

    Tepat pukul 16.30 WIB di buka oleh Asep Saepulloh selaku ketua DPC SPN kabupaten Serang, Kegiatan ini di ikuti oleh 52 Peserta yang melibatkan Pengurus dan Anggota Serikat Pekerja Nasional Luhai dan Buditexindo, dan diadakannya acara ini juga atas usulan dari Pengurus dan Anggota SPN Luhai, mereka sangat membutuhkan wawasan yang lebih untuk membesarkan dan memperkuat Organisasi.

    Di season pertama latihan ini di isi oleh Hambali selaku team organisaser DPC SPN kabupaten Serang dan sebagai Sekretaris di Serikat Pekerja Nasional di CBS, dengan materi dasar Organisasi agar kawan-kawan termotivasi dan tergerak hatinya untuk membela dan  memperjuangkan hak teman-teman pekerja khususnya di PT Luhai dan PT Buditexindo agar kesejahteraan anggota dan juga keluarganya tercapai. 

    Dan di second season Suprihat selaku wakil ketua urusan bidang hubungan Industrial DPC SPN Kabupaten Serang dan juga sebagai ketua PSP SPN kawasan Nikomas Gemilang memberikan materi tentang Manajemen Organisasi dengan tujuan supaya bisa dan mampu mempengaruhi dan mengajak kawan-kawan untuk bersatu dan berkumpul untuk satu tujuan yang sama 

    Asep Saepulloh selaku ketua DPC SPN kabupaten Serang mengatakan pelatihan ini selain untuk menambah wawasan di bidang organisasi juga sebagai sarana silaturahmi diantara kawan-kawan di Jawilan, Asep Saepulloh berpesan agar setelah kegiatan ini akan ada banyak perubahan di Jawilan khususnya di PT Luhai dan Buditexindo, karena masih banyak teman-teman di sana yang belum sejahtera dan itu menjadi tanggung jawab kita bersama ” ujarnya “.

    Sebelum kegiatan ini berakhir, Asep Saepulloh selaku ketua DPC SPN kabupaten Serang, memberikan tantangan kepada para peserta untuk merangkai sebuah kalimat penyemangat agar api semangat perjuangan terus menyala di hati mereka, dan tepat pukul 15.00 WIB kegiatan pelatihan resmi di tutup Asep Saepulloh SH MM(4gsYLGL_SKM)

Related posts

Pertemuan dan perundingan kenaikan upah PT.Eagle Nice Indonesia

Koidul Khair

Gerak cepat peduli SPN ENI

Koidul Khair

Buruh Hitamkan PWI 2

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri