25.6 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
DiklatTerbaru

Geger,Pendidikan PT.BEES FOOTWEAR INC Disiram Air Kotor

Mancak-SPNKomplainMedia, Liburan akhir pekan bagi pekerja biasanya di isi untuk beristirahat serta berkumpul dan berlibur bersama keluarga, lain halnya dengan pekerja PT.Bees Footwear Inc, sebanyak 54 peserta yang terdiri dari pengurus, perwakilan anggota dan anggota Serikat Pekerja Nasional yang berada diperusahaan tersebut mengikuti pendidikan capacity building yang diadakan oleh PSP-SPN PT.Bees Footwear Inc bekerjasama dengan DPC-SPN Kabupaten Serang, Sabtu/Minggu(21-227).

    Dengan tema ” Organisasi Milenial yang Berbasis Kekuatan Anggota selalu Menjunjung tinggi Kolaborasi” , Kegiatan ini diadakan  di Lembah Bukit Hijau Mancak.

    Acara dibuka dengan upacara ceremonial pembukaan, selanjutnya para peserta dibagi dua kelas dimana kelas pertama untuk anggota dan kelas kedua untuk pengurus dan perwakilan anggota, materi disampaikan oleh DPC-SPN Kabupaten Serang.

     Dihari kedua pendidikan, setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah, para peserta melakukan senam pagi dan dibagi menjadi enam kelompok untuk mengikuti game yang sudah disipakan oleh panitia salah satunya adalah Game Mouse strap, cara bermain dari game ini sangat menarik sekali dimana ketua kelompok diharuskan duduk diatas sebuah balok yang diatasnya terdapat sebuah ember yang berisi air dicampur dengan terigu dan bahan pewarna makanan dan salah satu anggota dari kelompok tersebut melewati rintangan dengan cara merayap serta melompat untuk melewati bambu yang sudah dipasang oleh fasilitator.(Con_SKM)

Related posts

Laskar SPN Nikomas Tetap Atur Lalin Dalam situasi darurat Corona

Koidul Khair

Diklatpimsar DPC SPN Kabupaten Serang 2018

Koidul Khair

HASIL KARYA YANG LUAR BIASA DARI SPN. ” SERIKAT NO 1″ CIPT. PUTRA PUTRI SPN

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri