25.7 C
Serang, ID
Minggu, 16 Juni, 2024
Spn Komplain Media
NasionalTerbaru

Dilklat Leadership DPC Serang

Anyer,SPNKomplainMedia- Bidang pendidikan dan latihan DPC SPN kab Serang gelar Diklat Leadership Senin-Selasa(27-28/7) di The Jayakarta Villas Anyer.

   Asep Sanen Wakabid Diklat bekerja sama dengan DPD SPN Prov Banten adakan pendidikan leadership untuk penggurus PSP SPN Se Kabupaten Serang ,kegiatan ini adalah salah satu amanah Konfercab V DPC SPN Kab Serang.

   Acara dimulai tepat pukul 10.00 diisi dengan upacra ceremonial dan langsung ramah tamah memperkenalkan 30 peserta pendidikan  serta panitia pada kegiatan tersebut, dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh Intan Indria Dewi SM Ketua DPD SPN Prov Banten, Aris Purwanto Sekertaris DPD Prov Banten sekaligus menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan ini,didampingi juga salah satu penggurusnya .

   Disesi pertama Setelah acara di buka oleh Asep saepulloh SH MM ketua DPC SPN Kab Serang di dampingi jajarannya langsung diisi dengan materi yang berisiikan tetntang membangun kepercayaan diri seorang pemimpin dengan gaya khasnya secara fun agar peserta cepat menyerap ilmu yang di sampaikan oleh Aris Purwanto Sekertaris dewan pimpinan daerah SPN Prov Banten.

   Setelah cofee break disesi kedua diisi oleh Suprihat SH Wakabid Hubungan Industrial DPC SPN Kab Serang, dalam materi yang disampaikannya tentang leadership apa saja syarat dan creteria seorang pemimpin yang baik.

  Tepat Pukul 20.00 kegiatan di lanjutkan dengan menghadirkan salah seorang trainer ternama dari Haiba Entertaiment yaitu Asep Rahmatulloh yang memberikan peserta ilmu dalam membangun kepribadian agar menjadi seorang pemimpin yang profesional dan baik.

   Di hari kedua  kegiatan diiisi oleh langsung ketua  DPC SPN Kab serang Asep Saepulloh SH MM dengan materinya tentang management organisasi seorang pemimpin , kegiatan ini hingga pukul 11.20 dan ditutup dengan evaluasi oleh Suprihat SH yang mengulas kembali apa saja yang telah didapat peserta dalam pelatihan yang digelar DPC SPN kab Serang selama dua hari tesebut, dan berharap besar kegiatan ini agar ilmu yang didapat agar dapat di pakai sebaik mungkin di basisnya masing-masing(CO2/Wahyu_SKM)

Related posts

Pendidikan Organiser Lebak

Koidul Khair

Gegara THR Karyawan PT Winbright Adakan Aksi mogok kerja

Koidul Khair

Rakor bulanan Perkuat team internal Organisasi

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri