25.6 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelDiklatFoto

DPC SPN Kabupaten Serang Adakan, TRAINING OF FASILITATOR,

SPNKomplainMedia – DPC SPN Kabupaten Serang gelar Training of fasilitator kembali setelah hampir tiga bulan vakum,Pasca diselenggarakan Rapat kerja Cabang II Januari lalu kegiatan rutin ini kembali diaktifkan. 

    Bertempat di sekretariat DPC SPN Serang di Jln Raya Serang Jakarta, sebanyak 20 peserta hikmat mengikuti serangkaian acara. 
    Dibuka mulai pukul 09.30 Materi pertama disampaikan oleh Bung Nur Dwiyanto,Purna karya PT. Nikomas Gemilang ini membawakan materi Organisasi dasar, dalam penyampaian nya mengatakan “dalam berorganisasi jangan hanya menjadi penonton iya tapi jadilah pelaku”. Selama satu jam suasana kelas terasa hangat dan semangat. 
    Dilanjutkan materi berikutnya di sampaikan oleh ketua DPC SPN Bung Asep saepulloh, SH.MM yaitu Management Organisasi .
    Tim Fasilitator di bentuk atas dasar kebutuhan yang mengharuskan seluruh Pengurus di tingkat pabrik mampu menguasai materi tentang organisasi, tidak hanya itu Sri Lestari mengatakan “seorang pengurus organisasi harus bisa menyampaikan bahkan menjual organisasi ke anggota melalui fasilitator ” tegas wakil ketua bidang pendidikan Di DPC ini. 
    Direncanakan di pertemuan berikutnya tim fasilitator akan do bagi kedalam dua kelas yang berbeda, antara yang sudah melalui tahap pendidikan lebih dari tiga kali dan yang baru bergabung. (Anisa_SKM) 

Related posts

Janji Prabowo ke Kaum Buruh Bila Anies – Sandi Menang di Pilkada

Koidul Khair

Selamat Atas Kemenangan nya

Koidul Khair

MegaKuningan Jadi Saksi ,licinnya Pengusaha PT Muaratoyu Subur Lestari (MSL)

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri