25.6 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelDaerahFoto

Bela Anggota,Pengurus PSP SPN PT Bees Footwear DiPHK

SPNKomplainMedia – Pengurus PSP SPN PT Bees Footwear INc,mencoba untuk melakukanperbaikan untuk seluruh nasib buruh di PT Bees Footwear INC hingga berujung dengan pelaporan kepada pihak yang berwajib.

     Jum’at 10 Maret 2017 yang lalu Bung Hendrik yang nota benennya Pengurus bidang advokasi di PSP SPN PT Bees Footwear INC ini,mendapat surat panggilan dari kepala kepolisian Sektor Ciruas atas pelaporan perbuatan yang tidak menyenangkan.

    Pada hari senin 13 Maret 2017 Bung Hendrik diminta keterangannya perihal kejadian pada hari jum’at 3 maret 2017 yang  tentang kejadian di PT Bees Footwear INC.

    Tepat tanggal 16 Maret yang lalu Bung Hendrik malah mendapat surat pemutusan hubungan kerja yang dikeluarkan pihak HRP PT Bees Footwear INC yang ditanda tangani langsung oleh ibu Rini Suhartini selaku Assinten Manager HRD PT Bees Footwear IN.

    Inilah nasib segelintir Pengurus PSP SPN yang membela kebenaran seluruh buruh dengan mengorbankan diri pribadi sebagai taruhan untuk sebuah tindakan pembelaan.

    Dengan perihal ini Seluruh Unsur Pimpinan PSP SPN PT Bees Footwear INC berharap agar hal ini dapat segera diselesaikan secara baik dan cepat,agar Bung Hendrik dapat bekerja kembali dan bisa membela lagi anggotanya.(Rumsilah_SKM)

Related posts

Hubungan Pancasila dengan Industrial

Koidul Khair

TUJUAN dan FUNGSI STRATEGIS SP/SB

Koidul Khair

Pendidikan Organiser Lebak

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri