29.4 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
All LabelBidang HITerbaru

PSP SPN PWI 1,Bangun Self Confidence

Anyer, SPNKomplainMedia-Bertempat di hotel Poci Anyer, PSP SPN PT PWI 1 gelar workshop Sabtu-Minggu(25-26/11).

  Workshop yang bertajuk Public Speaking dan Atitude berorganisasi dan pembekalan persiapan rakerta ini di buka langsung ketua PSP SPN PT PWI 1 Agus Sugianto, St tepat pukul 14.00 Wib.

    Pada kegiatan ini juga di hadiri ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh, SH. MM,pengurus, perwakilan angota PSP SPN PT PWI 1.

   Setelah acara ceremonial, kegiatan langsung diisi oleh ketua DPC DPN Kabupaten Serang dengan materi pemantapan organisasi,dilanjut materi managemen aksi yang di sampaikan Agus Sugianto, St yang tidak lain ketua PSP SPN PT PWI1.

   Acara berlanjut setelah sholat maghrib dengan materi management Hubungan Industri dan Atitud di sampaikan oleh  H Sahidul Anam,St hingga tepat pukul 21.00 Wib.

   Kegiatan dilanjut dengan pemateri Asep Rahmatullah yang berisikan tentang public speaking, materi ini sangat menarik seratus peserta di ajarkan cara membangun self confidence (percaya diri)  diantaranya dengan cara penguasaan materi, atur strategi, dan menjaga penampilan agar apa yang di sampaikan kepada seseorang langsung dapat diterima seperti halnya mengajak karyawan menjadi anggota serikat pekerja nasional.

   Selain itu juga Asep Rahmatulloh dalam membangun self confidence, peserta di ajarkan bagaimana cara mendapatkan suatu ketenangan dalam menghadapi apapun kondisinya, pelatihan ini tak hanya di dalam ruangan meeting, Asep rahmatulloh langsung menguji kepercayaan diri peserta dengan Game Fire atau berjalan diatas bara api, yang diadakan di lapangan hotel poci anyer ini.

   Silviana dwi suryanti sebagai ketua pelaksana acara ini langsung diminta menguji kepercayaan dirinya setelah dicontohkan dan diberikan pemantapan oleh sang tutor.

    Acara yang digelar dua hari ini ditutup dengan acara outbound yang diadakan minggu pagi dilokasi hotel poci anyer.(Coco/Jimi_SKM)

 

Related posts

Audiensi Bersama Pengawas Ketenagakerjaan pun di lakukan

Koidul Khair

Sosialisasi Subsidi Pendidikan SPN PWI 1

Koidul Khair

Aksi Untuk Rohinga

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri