25.7 C
Serang, ID
Minggu, 16 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Bidang AdvokasiBidang Kaderisasi dan OrganisasiNasionalTerbaru

Manis nya Kopi Disnakertrans, Belum semanisnya Hasil Audiens

Serang, SPNKomplainMedia- Tepat 14.22 Wib,perwakilan Buruh se-Banten di sambut Kadisnakertrans H. Al Hamidi di ruang meetingnya Jum’at (24 /11)

     Perwakilan Buruh yang pada  hari sebelumnya dijanjikan akan ditemui Gubernur Banten H Wahidin Halim, dikantornya Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten kecewa lagi karna lagi-lagi Gubernur tak ada di tempat. 

    Perwakilan buruh malah diarahkan ke kantor Disnakertrans Provinsi Banten dan di sambut hangat dengan kopi manisnya. 
    Pada pertemuan kali ini  H Alhamidi menjajikan para perwakilan buruh akan ditemui Gubernur sebanyak 30 saja dari seluruh perwakilan Buruh SeBanten. 

   Akan tetapi sang Gubernur dengan kesibukannya, setelah mengghadiri acara di Taman kopasus langsung meluncur ke kota tanggerang dengan alasan ada urusan keluarga ujar A Saukani Ketua DPD SPN Provinsi Banten seksligus anggota Triparit Prov. Banten saat ditemui di rumah dinas Gubernur Banten di daerah Ciceri.

   Senada yang di sampaikan A Saukani, kadinakertrans H Alhamidi pun menyampaikan telah menitipkan pesan ke ajudannya Gubernur agar menyusun pertemuan kembali dengan perwakilan buruh sebanten rabu mendatang, pungkasnya. (coco/arif_SKM) 

Related posts

SPN Nikomas Ikuti Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 73

Koidul Khair

DPC SPN KAB SERANG TOLAK RUU OMNIBUS LAW BIKIN CILAKA BURUH

Koidul Khair

Setahun UU Ciptaker, ‘Monster Oligarki’ Datangi Gedung DPR

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri