30.2 C
Serang, ID
Selasa, 21 Mei, 2024
Spn Komplain Media
Bidang KesraTerbaru

DPC SPN Kabupaten Serang Bentuk JKN

    Serang,SPNKomplainMedia-Bidang Kesejahteraan Masyarakat (KESRA) membentuk Tim Jaminan Kesehatan Nasional dari Buruh di Sekretariat DPC SPN Kabupaten Serang-Cisait,Jumat (8/12). Sebagai Rencana Tindak lanjut dari Rapat Pengurus.

   Tim JKN yang telah dibentuk rencananya akan membantu pelayanan BPJS Kesehatan untuk anggotanya, Karena berdasarkan pengaduan dari anggota bahwa pelayanan disakan kurang maksimal,karena ketidak pahaman akan sistem yang diterapkan.

   Dua puluh perwakilan buruh yang diundang hanya 7 orang saja yang hadir dalam rapat.
Theodora Ghultom yang membidangi memaparkan bahwa kegiatan murni berbentuk sosial dan meminta jika Tim telah terbentuk dengan maksimal agar tetap komitmen dalam menjalankan tugasnya,

 ” Kenapa kita harus bentuk tim ini? agar kita dapat membantu kawan kawan anggota yang masuk kedalam BPJS Kesehatan mendapatkan pelayanan dengan baik “. ujarnya disela-sela dialog.(Coco/Arif_SKM)

Related posts

Donasi bangun Desa Religi Mahasiswa UNIBA SPN Nikomas

Koidul Khair

Ancam Menginap Buruh Banten Tuntut Kenaikan Upah

Koidul Khair

Audiensi SPN CBS bersama BPR Carenang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri