23.4 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiTerbaru

Dua Puluh Tumpeng,Sebagai Simbol 20 Tahun Paguyuban Pesantenan Pati

Serang,SPNKomplainMedia – Paguyuban Pesantenan Asal pati yang salah satu paguyuban binaan PSP SPN PT Nikomas Gemilang ini adakan acara Annivesary nya yang ke -20 di aula utama Gedang serba guna Catur Ciruas, Minggu (25/3)

    Acara ini terselenggara berkat kesabaran dan kegigihan penggurus dan anggotanya mempertahankan hidupnya paguyuban yang berdiri sejak tahun 1998 hingga sekarang menginjak usia ke dua puluh tahun.

    Kegiatan ini juga di hadiri oleh 25 lintas paguyuban baik yang bernaung di bawah  binaan PSP SPN PT Nikomas Gemilang dan juga dari bebebrapa paguyuban pati yang tersebar di beberapa tempat di Indonesia.

    Adapun dalam kegiatan yang diisi dengan syukuran dengan adanya dua puluh tumpeng yang menjadi simbol umur dari paguyuban tersebut yang kini telah menginjak ke dua puluh tahun di isi juga dengan  santunan kepada anak yatim piatu.

    Tamu yang hadir pada kesempatan ini lebih kurang lima ratus orang dan salah satunya di hadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Jawa Tengah Sugiharto ST.SH  yang sangat mengapresiasi paguyuban yang notabene berasal dari jawa tengah ini.

   Pada kesempatan ini Anggota DPR ini berpesan agar tetap menjaga guyub rukun dan selalu menjalin talisilaturahmi ,dan juga menyampaikan akan mendukung kegiatan-kegiatan seperti yang telah dilaksanakan , ujarnya.

    Kirman Manaf salah satu penasihat paguyuban juga sangat mengapresiasi acara yang berjalan sukses dan lancar , dan sangat berterima kasih kepada seluruh panitia,tamu undangan dan Team SKM yang dapat hadir dalam kegiatan tersebut ,pungkasnya (Team_SKM)

Related posts

Bantuan kematian SPN Nikomas

Koidul Khair

Buruh meradang kembali turun kejalan , karena cuma naik gaji 1,63%

Koidul Khair

TERNYATA! Inilah alasannya PSP-SPN PT.Nikomas Gemilang Santuni Seribu Anak Yatim

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri