28.7 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Bidang HITerbaru

KARYAWAN PT.PWI 2 COBLOS 6 ORANG DIHARI KASIH SAYANG

Serang, SPNKomplainMediam – Pimpinan Serikat Pekerja-Serikat Pekerja Nasional (PSP-SPN) PT.Parkland World Indonesia Plant 2 (PWI 2) menggelar Konferensi Anggota (KONFERTA II) untuk pemilihan ketua baru periode 2018-2021, Rabu (14/02).

     Dalam Konferta kedua ini, tercatat telah terdaftar sebanyak delapan orang bakal calon yang maju untuk pemilihan ketua PSP-SPN PT.PWI 2. Akan tetapi, dari delapan  orang bakal calon tersebut dua diantaranya dinyatakan tidak lulus dalam verifikasi data oleh pihak panitia, sehingga pihak panitia telah menetapkan enam orang bakal calon lulus verifikasi dan maju menjadi calon ketua dalam Konferta II.

    Pemilihan ini berlangsung selama satu hari yang dimulai pada 08.00 – 15.00 wib untuk shift 1 dan non shift, sementara untuk para pemilih yang bekerja shift 2 dan shift 3 dimulai pada 20.00 – 00.00 wita. Sebanyak 13 TPS telah disiapkan oleh panitia, dimana Sembilan TPS ditempatkan didalam area produksi dua TPS diluar gedung dan dua TPS lainnya secara mobile.
    Dalam konferta ini, panitia SC dan OC menargetkan 80 persen dari total 6678 pemilih memberikan hak pilihnya.Sementara itu, dari pihak perusahaan yang memproduksi sepatu ternama new balance ini sangat mendukung penuh dengan berlangsungnya konferta II. Hal ini sangat diapresiasi oleh Herry Sofyan SE.MM selaku bidang hubungan industrial DPC-SPN kabupaten serang saat berkunjung guna melihat proses kegiatan konferta.

     Dalam kunjungannya ini, Herry Sofyan SE.MM didampingi oleh Vice Presiden Direktur PT.PWI 2 Mr.Ws Shin meninjau ke beberapa TPS yang berada di area produksi.

     Selain melihat proses pemilihan juga memberikan arahan dan masukan terkait fasilitas yang diberikan panitia untuk proses pemilihan suara, bukan hanya itu saja, Mr.Ws Shin juga menempelkan sticker emotion smile didalam bilik suara dengan harapan agar para karyawan tetap tersenyum dan percaya diri dalam memilih calon ketua PSP-SPN PT PWI Plant II ini,harapnya (Con_SKM)

Related posts

Fit and proper test Calon Ketua DPC SPN Kabupaten Serang

Redaksi1Spn

We Are the Working Class,”Buruh back to street again!!!

Koidul Khair

SPN LIGA SINGGING CONTES FESTIVAL 2019

Redaksi1Spn

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri