26.1 C
Serang, ID
Jumat, 16 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Bidang HITerbaru

Konferta II ,PWI Plant II

Serang,SPNKomplainMedia – Pimpinan Serikat Pekerja  Serikat Pekerja Nasional PT PWI Plant II gelar Konferensi Anggota (KONFERTA) II ,Rabu dan kamis di PT PWI II (14-15/02).

    Konferta yang diadakan dua hari ini di mulai tepat pukul 09.00 WIB hingga tepat pukul 23.00 WIB  pada hari pertama diadakanlah pencoblosan, kegiatan yang berlangsung di dua belas tempat pemungutan suara (TPS) tersebar di lingkungan pabrik PT ParkLand World Indonesia Plant dua yang berada dikawasan Gorda Kabupaten Serang ini berjalan dengan lancar.

    Adapun yang menghadiri Kegiatan tersebut dari Vice Presiden Direktur PT.PWI 2 Ws Shin  dan jajaran pimpinan perusahaan ,HRD dan Personalia yang sangat mendukung jalannya kegiatan ini, pabrik yang memproduksi brand sepatu New Balance ini juga sangat memfasilitasi kegiatan Konferta II ini, baik di dalam pabrik tempat pemungutan suara juga di kantin saat penghitungan suara berlangsung.

    Selain manajemen adapun yang hadir sebagai nara sumber kegiatan ini dari Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional  Kabupaten Serang diantaranya dari Herry Sofyan SE MM, Masriyadi , Rumsilah dan Team SPNKomplainMedia yang meliput dari awal hingga akhir kegiatan tersebut.

    Kegiatan Konfrensi Anggota kedua ini diikuti oleh enam calon ketua serikat pekerja nasional PWI  Plant dua  diantaranya pada no urut: 1. Darwis, 2. Mulyadi, 3. Sahrudin, 4. Syarifudin yang tidak lain sang petahana /incumben , 5. Takwin, 6.Yayan .

    Pada hari kedua tepat pukul 09.00 Wib , setelah panitia  dan para saksi semua berkumpul di kantin PT PWI  II ini dimulailah perhitungan suara, adapun sebelum penghitungan suara dimulai ketua panita Stering Comite  Iyus memberikan arahan terlebih  dulu kepada para saksi dan team sukses yang mengikuti proses perhitungan suara ,baik dari tata cara penetuan surat suara sah dan tata tertib dalam penghitungan suara, pada perhitungan  suara di bagilah tiga area dikarenakan banyaknya surat suara yang akan dihitung.

    Dari 6678 anggota yang terdaftar di PSP SPN ini , hampir 80 %  atau 5453 surat suara yang terpakai dalam kegiatan tersebut, adapun sisanya menurut ketua OC Toni ” surat suara yang tak tercoblos dikarenakan beberapa hal diantaranya anggota sedang cuti,izin dan ada juga yang sedang cuti hamil, akan tetapi hasil dari pemilihan ini sudah sangat memuaskan , pungkasnya dalam wawancara singkat dengan team SPNKomplainMedia disela-sela penghitungan suara.

    Tepat pukul 14.00 perhitungan suara selesai dan setelah perekapan seluruh surat suara dari tiga area penghitungan suara di dapatlah hasil dari pemungutan suara sebagai berikut, No urut : 1 Darwis mendapatkan 400 suara, no urut 2.Mulyadi 1018 suara, no urut 3 Sahrudin 587 suara, no urut 4. Syarifuddin sang incumben mendapatkan 2007 suara, no urut 5. Takwin 640 suara, dan no urut 6. Yayan mendapatkan 711 suara sedangkan suara tidak sah sebanyak 95 suara.

   Di hari kedua selain dihadiri para pimpinan perusahaan ,juga disaksikan oleh nara sumber dari DPC SPN Kabupaten Serang Masriyadi,Rumsilahsari dan Team SKM, juga dihadiri Sekertaris DPD SPN Provinsi Banten Yudi  Supriyadi SH .

    Pada kesempatan ini team SKM sempat mewawancarai beberapa anggota yang hadir dalam kegiatan diatas dan salah satunya Putri dari Departemen QC mengungkapkan senang dan sekaligus bangga atas jalannya konferta ini dengan sangat kondusif dan juga berharap agar kelak ketua terpilih dapat menjalankan visi dan misinya dalam mensejahterakan anggotanya serta memperhatikan kebutuhan anggotanya,ujarnya.(Con/Coco_SKM)

 

    

Related posts

Laga Persahabatan SPN Luhai VS SPN Tozen

Koidul Khair

Kunjungan Kerja Ketum dan Sekum DPP SPN , Ke PSP SPN PT Nikomas Gemilang

Koidul Khair

Refleksi MAY DAY TAHUN 2018 DPC SPN Kabupaten Serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri