24.9 C
Serang, ID
Senin, 26 Februari, 2024
Spn Komplain Media
NasionalTerbaru

Upgrading media

Jogyakarta, SPNKomplainMedia- Dewan pimpinan pusat serikat pekerja nasional melalui spnnews nya adakan pelatihan upgrading media yang di gelar di omah petroek Yogyakarta(29-30/11)

   Lebih kurang 18 peserta yang mengikuti kegiatan ini yang berasal dari team spn news sendiri dari berbagai daerah kontributor yang ada di Indonesia ,di tambah beberapa media Spn daerah yaitu SPNKomplainMedia dari kabupaten Serang dan warta sipena dari PSP SPN kaw industri nikomas gemilang.

  Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dalam menyampaikan suatu berita dan memberikan kemampuan lain dalam menyajikan suatu pemberitaan ,ujar puji santoso pimred spn news disela-sela pendidikan.

   Adapun di hari pertama pendidikan disii dengan pembangunan karakter wartawan spn dan membangkitkan kembali gairah dalam penyampaian suatu berita dengsn menarik tampilan-tampilan yang membikin pembaca senang melihatnya, diisi oleh mas adi dari AJI.

   Dalam sesi kedua pendidikan diisi oleh pemateri handal dari media jogja yaitu Galih yang memberikan ilmu-ilmu tentang pendalaman kejurnalisan , baik cara penulisan , pengambilan foto dan video.

   Peserta begitu interaktif dalam pendidikan , saling sharing dan berbagi ilmu dalam pendidikan ini sehingga goalnya akan tercapai tujuan dari hasil pendidikan tersebut.(Coco_SKM)

Related posts

Membership Meeting DPP SPN 2019 ,Di Kab.Serang

Koidul Khair

Sosialisasi Bahaya Omnibus Law di LCBI

Redaksi1Spn

Kuatkan PA,PSP SPN PT ENI Gelar Pendidikan

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri