29 C
Serang, ID
Minggu, 19 Mei, 2024
Spn Komplain Media
Terbaru

Blunder 28 November SPN News

Yogyakarta, SPNKomplainMedia-Kegiatan  Upgrading SPN News  menetapkan kegiatan 28.s/d 1 Desember 2019 membuat Peserta dari Serang terpaksa gigit jari akibat kesalahan tanggal surat dan diskomunikasi dari Pihak panita penyelenggara sehingga peserta dari serang lebih cepat sehari dari jadwal yang ditetapkan di Omah Petroek Kaliurang Yogjakarta yang seharusnya 29 November 2019.

Dalam Kejadian ini Ketua Panitia Penyelenggara Puji Santoso yang juga selaku Pimpred SPN News mengakui bahwa memang disurat undangan yang dikeluarkan ada kesalahan tanggal, sekertaris DPD SPN akan tetapi sudah di komunikasikan melalui perwakilan masing masing Daerah termasuk dari serang yg diwakili Konstributor Banten Siti Munasiroh, dikarnakan kesibukan masing -masing tempat kerja sehingga ada diskomunikasi antara Konstributor Banten dan peserta pendidikan dari serang.

Dengan kejadian tersebut tidak menyurutkan  semangat dari peserta Pendidikan Upgrading SPN  News terutama dari serang ini terbukti peserta semua antusias mengikuti pelatihan yang didatangkan  trainer Wartawan Harian Jogja Galih Eko Kurniawan.(rochim_Sipena)

Catatan suara

Related posts

Niih 5 Manfaat Konsumsi Pete

Koidul Khair

Competition Volley SPN CUP

Koidul Khair

Tim SKM bagikan 1000 Tabloid

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri