28.7 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
TerbaruTravel

Konferta II PSP SPN PT BFI

Serang,SPNKomplainMedia – Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional PT Bees Footwear INc (BFI) gelar Konfrensi anggota (Konferta) ke- 2 Sabtu,(23/02) di Aula Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

   Konfrensi Anggota II ini dimulai tepat pukul 08.50 Wib hadir dalam kegiatan ini H A Saukani SH Ketua DPD SPN Provinsi Banten, Yudi Supriyadi SH MH Sekertaris DPD SPN Prov.Banten, H Adang Rahmat S.sos, Msi Camat Kecamatan Ciruas, Ketua DPC SPN Kab.Serang Asep Saepulloh SH MM, Dewi Maryani Sekertaris,Masriyadi Wakabid SDO, Herry Sofyan SE, MM Wakabid Hi dan Rumsilah Sari SE Wakabid Kesra dan PPPA  dari DPC SPN Kabupaten Serang dan seluruh penggurus dan delegasi PSP SPN PT BFI yang ikut dalam konferta ini.

   Adapun dalam acara ceremonial diisi beberapa sambutan diantarnya dari Camat Kecamatan Ciruas H Adang disampaikan bahwa senang sekali menyambut kegiatan yang dilaksanakan di Aula kecamatan Ciruas dan dijelaskan juga jumlah penduduk , jumlah kelurahan/desa dan pabrik yang bermukim dikawasan kecamatan ciruas dan berharap agar Serikat pekerja dapat besinergi dengan aparatur kecamatan baik dalam bidang beasiswa,bantuan-bantuan kemasyarakatan dan bantuan untuk bedah rumah , pungkasnya disela sambutan acra tersebut.

   Selain itu juga sambutan disampaikanjuga oleh Ketua DPC SPN Kab.Serang Asep Saepulloh SH.MM yang banyak mengucapkan terima kasih kepada kecamatan ciruas khusunya kepada pak camat dapat ,memfasilitasi acara ini dan sekaligus membuka acara konferta II PSP SPN PT BFI ini.

    Kontestasi Konferta PSP SPN PT BFI ini diikuti oleh dua kandidat yaitu M Rohim dan petahana ketua PSP SPN PT BFI Abdullah, Kegiatan dilanjutkan setelah coffe break dan dinyatakan kepenggurusan masa bakti 2016-2019 dimisioner , setelah ishoma dilanjut dengan sidang komisi , dan langsung diputuskan hasil konferta untuk masa bakti 2019-2022 .

   Kegiatan dilanjut dengan pemilihan ketua secara delegasi yang mewakili 371 anggota yang bearada dibasis yaitu sebanyak empat puluh satu delegasi yang memiliki hak suara dalam konferta tersebut, setelah dijalankan mekanisme pemilihan akhirnya dan dihitung suara didalam pemilihan ini Nomor urut 1 Abdullah mendapatkan 26 Suara ,sedangkan Rohim nomor urut 2 mendapatkan 13 suara dan dua suara tidak sah,secara mutlak Abdullah menjadi ketua terpilih dalam pemilihan ini.

  Tepat pukul 17.00 setelah ketua terpilih mengumumkan kepengurusan masa bakti 2019- 2022 acara ditutup dengan foto bersama narasumber baik dari DPD SPN Prov.banten dan DPC SPN Kab.Serang (Coco_SKM)

 

Related posts

Pernyataan sikap , Menuju Aksi Mogok Kerja

Koidul Khair

Mayday 2022

Koidul Khair

PELGAB sayap Organisasi untuk maksimalkan kinerja team

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri