25.5 C
Serang, ID
Sabtu, 17 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiTerbaru

PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang lantik, 76 orang PO nya

Anyer-SPNKomplainMedia, Pimpinan Serikat Pekerja-Serikat Pekerja Nasional (PSP-SPN) Kawasan Industri Nikomas Gemilang melantik 76 orang Perwakilan Organisasi (PO) yang bertempat di Villa Marina Anyer, (3,4/8).

Pelantikan ini disertai juga dengan pendidikan Capacity Building untuk para calon PO, dimana materi diberikan oleh Adv.Asep Saepulloh, SH.MM Sekretaris PSP-SPN dan materi kedua disampaikan oleh Dr. Ir. H. Syahidul Anam, SH.MH mantan Hakim Ad Hock.

    Kegiatan ini diselenggarakan Bidang Pendidikan dan Latihan PSP-SPN, dimana target peserta yang seharusnya dilantik sebanyak 84 orang. Beberapa peserta yang tidak hadir dalam acara ini beralasan tidak di izinkan oleh keluarga, Hal ini menjadi alasan yang sangat kuat dimana satu hari sebelumnya wilayah Banten tepatnya Daerah Sumur Banten mengalami Gempa yang berkekuatan 7,4 SR yang berpotensi tsunami. Status Waspada disampaikan oleh BMKG untuk daerah-daerah terutama pesisir pantai.

    Dengan berbagai macam pertimbangan dan juga beberapa informasi yang didapatkan, Acara ini tetap dilangsungkan di Villa Marina Anyer.(Con_SKM)

Related posts

SPN Serang sampaikan bantuan untuk korban bencana alam Cianjur

Koidul Khair

Pendidikan Kelaskaran DPC SPN Kab Serang, Gunung Sari

Koidul Khair

SPN Peduli Palestina

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri