27.6 C
Serang, ID
Minggu, 19 Mei, 2024
Spn Komplain Media
beritaBidang HITerbaruTravel

KUNJUNGAN KERJA KE PT. PWI Plant II

    Serang,SPNKomplainMedia – Sesuai amanat Rakercab III DPC SPN Kabupaten Serang Bidang Hubungan Industrial (HI) adakan Kunjungan kerja ke perusahaan – perusahaan  yang bermitra dengan DPC SPN Kabupaten Serang, Bidang HI DPC SPN Kabupaten Serang yang di bawah naungan Herry Sofyan SE.MM, adakan  kunjungan kerja ke PT  PWI Plant 2, Kamis (29/03).

     Kunjungan kerja hari kedua langsung di pimpin oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh SH MM di dampingi Wakil ketua Bidang Hubungan Industrial Herry Sofyan SE.MM, Sekertaris DPC SPN Kabupaten Serang Rumsilah Sari,Wakil Ketua Bidang Kesra Thedora Gultom ,Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Haerudin dan beberapa jajaran kepengurusan DPC SPN Kabupaten Serang .

    Rombongan DPC SPN Kabupaten di sambut langsung  Mr. WS. SHIN Selaku pimpinan perusahaan, Dida Juanda selaku Management,  Riko dan Gatot Selaku HRD PT. PWI Plant II serta  segenap kepengurusan PSP SPN PT PWI Plant II,  kali ini kunjungan bertempat di Main Office PT. PWI Plant 2 dan dimulai pada pukul 10:00 WIB s/d Selesai.

     Banyak hal dibahas dalam kuker kali ini, diantaranya tentang perkembangan yang terjadi di PT. PWI Plant 2 baik pembahasan tentang sistem kerja yang diterapkan di PT PWI plant 2 maupun tentang keanggotaan Serikat Pekerja Nasional. Disamping itu, kunjungan kerja ini adalah yang pertama dilakukan pasca kepengurusan yang baru terbentuk setelah dilaksanakannya KONFERTA II PSP SPN PT. PWI Plant 2 dengan terpilihnya  Syarifudin M Tayeb.

    Dalam sambutannya Mr. WS Shin menyampaikan “Dengan adanya kunjungan kerja ini diharapkan mampu menjalin hubungan kerjasama yang baik antara Management PT. PWI Plant 2 dan Serikat Pekerja Nasional”.

      Dalam sambutannya pula ketua DPC SPN Kab. Serang  Asep Saepulloh SH MM menyampaikan  “Agar  para pengurus PSP baik yang baru maupun yang lama sama-sama mampu bekerjasama dan dapat lebih solid lagi dalam menjalakan aktifitasnya maupun dalam pekerjaan di bagian masing-masing maupun dalam tugas serikat dan mampu menjadi pemimpin yang bertanggung jawab”.Pungkasnya (RumsilahSari_SKM)

    

Related posts

Sindiran Hangat Untuk Bapak Pemimpin Negeri Ini

Koidul Khair

Atasi dehidrasi saat mudik sambil puasa

Koidul Khair

Rakerta I,PSP SPN PT PWI 1

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri