28.7 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Bidang HINasionalTargetTerbaru

Bidang HI DPC SPN Kabupaten Serang adakan kunjungan kerja ke PT. Eagle Nice Indonesia (ENI)

Serang,SPNKomplainMedia – Bidang Hubungan Industrial Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Serang adakan kunjungan kerja ke PT. Eagle Nice Indonesia (ENI). Kamis(29/03).

      Sebagaimana kuker sebelumnya, kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) III yaitu mengadakan kunjungan untuk bersilaturahmi dengan pihak management dan PSP PT. ENI.
   
     Kunjungan kerja hari kedua langsung di pimpin oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh SH MM di dampingi Wakil ketua Bidang Hubungan Industrial (HI) Herry Sofyan SE.MM, Sekertaris DPC SPN Kabupaten Serang Rumsilah Sari,Wakil Ketua Bidang Kesra Thedora Gultom ,Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Haerudin dan beberapa jajaran kepengurusan DPC SPN Kabupaten Serang .

    Adapun Agenda pada hari kedua ini kunjungan kerja diadakan ke PT PWI Plant II dan PT Eagle Nice Indonesia.

     Segenap rombongan DPC SPN Kabupaten Serang setelah berkunjung ke PT PWI Plant dua berjanjut ke PT Eeagle Nice Indonesia yang langsung sambut oleh  Chen Chinya selaku direktur utama PT ENI. Dalam sambutannya dia berteri makasih dan menyampaikan “Kapanpun DPC  SPN Kabupaten Serang ingin datang management siap menerimanya dengan baik,” ujarnya

     Ucapan terimakasih pun di lontarkan Ketua  PSP SPN PT ENI  Ade Herawan, karena telah menerima dan menyambut baik kunjungan dari DPC SPN. Selain itu, kuker  ini juga membahas sejumlah permasalahan yang  ada sehingga pihak manajemen dan PSP selalu berdampingan dalam menyelesaikan masalah yang ada. Dan terjalin komunikasi yang baik pula antara Manajemen dan PSP.(Amie Chan_SKM)

Related posts

Audiensi Buruh SPN Banten

Koidul Khair

Pelatihan Sablon Bersama KSB

Redaksi1Spn

Pelantikan penggurus ENI

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri