31.3 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
NasionalTerbaru

Spn Nikomas Minta Dishub Serang segera bertindak Cegah Corona

Serang,SPNKomplainMedia –  Sehubungan dengan merebaknya wabah Virus Covid-19/Corona SPN Nikomas Berinisiatif minta Dinas perhubungan agar segera melalukan tindakan pencegahan penyebaran virus covid 19 dikalangan buruh khusunya dikawasan PT Nikomas Gemilang, Jumát(3/4) dikantor Dinas Perhubungan Kabupaten Serang.

   Tantra Riswanto Penggurus PSP SPN Kaw.Industri Nikomas Gemilang melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepadanya menyampaikan permohonan kepada dinas peruhungan kabupaten serang yang langsung menemui  Drs Hedi Tahap, MM kepala dinas perhubungan kabupaten Serang.

   Dengan berlandaskan banyaknya karyawan yang kurang lebih ada sekitar 54000 orang yang setiap harinya masih bekerja berangkat dan pulang kerja   menggunakan kendaraan umum  yaitu angkutan kota(angkot)  maka Pimpinan serikat pekerja serikat pekerja nasional kaw industri nikomas gemilang melalui penggurusnya bidang investigasi dan monitoring Tantra Riswanto mendatangi dinas perhubungan kabupaten serang yang isi dalam suratnya agar segera melakukan tindakan pencegahan agar pandemi virus ini dapat segera diputus rantai pernyebarannnya.

  Tepat pukul 08.30 wib surat yang di kirimkan langsung diterima dan tanggapannya akan di menugaskan gugus depan perencanaan dinas perhubungan kabupaten serang  dan mereka akan berkoordinasi dengan dinkes untuk penyemprotan. Secepatnya ,újar Hedi dalam pertemuan tersebut.(coco_SKM)
Sumber : Tantra Riswanto

 

Related posts

Wujud Peduli Anggota, Ruang Laktasi PSP SPN PT. ENI

Koidul Khair

Mau kirim SMS gratis ke semua operator di perangkat Android , niih caranya

Koidul Khair

DPC SPN Kab Serang Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Handoko L , Sebagai Ketua Terpilih PSP SPN PT PWI II

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri