28.4 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

Lebih dari 2000 pcs SPN Nikomas bagi Masker

Serang,SPNKomplainMedia- Untuk mengantisipasi dan memutuskan rantai pandemi virus covid-19 alias Corona Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional Kawasan Industri Nikomas Gemilang bagi masker gratis hasil karya sendiri,kamis(3/4).

   Setelah berjibaku membuat masker yang di hasilkan sendiri oleh para penggurus PSP SPN KAW INDUSTRI NIKOMAS GEMILANG serta salah satu bentuk pelayanan serikat pekerja dibagikan lah lebih dari 2000 pcs masker yang didistribusikan di daerah jalur c menuju terminal kawasan industri Nikomas Gemilang dan jalur Dadap nikomas gemilang oleh penggurus .

   Adapun program ini di lakukan karena kelangkaan masker di pasaran maka diputuskan lah memproduksi sesuai pers rilis beberapa waktu yang lalu.

   Produksi masker masih trus dikejar selanjutnya akan dibagikan di masing-masing gedung dan bekerja sama dengan kawasan pimpinan gedung di pt yang berada dikawasan industri Nikomas jarena pembagian ini hanya simbolis,ujar hartadi salah satu penggurus PSP SPN Kaw industri Nikomas Gemilang.(coco_skm)

Related posts

Turnamen Futsal PSP SPN PT Buditexindo Prakarsa

Koidul Khair

Rakor PA Nike SPN Nikomas

Koidul Khair

Buruh Terhadang ,Simpang Parung Serang Banten Lumpuh Total

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri