28.8 C
Serang, ID
Minggu, 25 Februari, 2024
Spn Komplain Media
TargetTerbaru

Laskar SPN Nikomas Tetap Atur Lalin Dalam situasi darurat Corona

Serang, SPNKomplainMedia- Dalam kondisi yang makin hari makin mencekam dengan beredarnya virus pandemi covid-19(Corona) tidak menyurutkan semangat anggota laskar SPN Kaw Industri Nikomas Gemilang dalam membantu melancarkan lalu lintas,selasa(31/3) disekitaran Jabatan Kragilan,Tambak dan Gorda.

   Dengan iktiad baik dan mengemban tugas yang diberikan oleh organisasi serikat pekerja nasional PSP SPN Kaw industri Nikomas Gemilang team laskar yang selalu siap membantu mengatur jalan nya aktifitas khusus nya Dipagi hari yang sering terjadi macet dibebe

rapa area sekitaran pabrik PT Nikomas Gemilang.

   Setiap pagi hari tepatnya pukul 05.15 pasukan laskar yang berjumlah 16 orang bergerak untuk memberikan pelayanan nya kepada anggota dibeberapa titik diantaranya jembatan Kragilan, Tambak dan Gorda dibantu oleh satu perwakilan organiser dan Edwar wakil ketua yang diataranya membidangi K3 di PSP SPN KAW INDUSTRI NIKOMAS GEMILANG.

   Walaupun kondisi lagi genting yaitu merebaknya pandemi covid 19 ini team laskar PSP SPN Kaw industri Nikomas Gemilang tetap semangat menjalani tugasnya hingga jalan lancar dan karyawan dapat bekerja dengan baik dan tenang.(coco_SKM)
Sumber: Komandan Sobry

Related posts

Rekapitulasi Perolehan Suara Konferta PSP ENI

Koidul Khair

Penyuluhan Kanker Serviks SPN bersama Yankasi

Koidul Khair

Lebih dari 2000 pcs SPN Nikomas bagi Masker

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri