28.7 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
beritaBidang HITerbaru

Kuker DPC SPN Kab. Serang ke PT. Bees Footwear Inc. dan PT. Lung Cheong Brother Inds.

Serang, SPNKomplainMedia- Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Serang melaksanakan kunjungan kerja (Kuker)  ke PT Bees Footwear Inc dan PT Lung Cheong Brother Inds. Rabu, (28/03).

    Hal ini dilakukan terkait dengan amanat RAKERCAB III DPC SPN Kab. Serang yang merupakan salah satu program kerja untuk Bidang Hubungan Industrial DPC SPN Kab. Serang.

    Dalam kesempatan kali ini DPC SPN Kabupaten Serang diwakili oleh  Herry Sofyan SE MM dengan di dampingi oleh beberapa pengurus DPC SPN yakni Masriyadi selaku wakil ketua dan Rumsilah Sari selaku sekretaris.

    Tiba di PT Bees Footwear Inc. rombongan  kunjungan kerja DPC SPN disambut baik oleh Manajemen HRD PT. Bees Footwear Inc . yang pada kesempatan itu diwakili oleh  Rini Suhartini, dan ketua PSP SPN   Abdullah dikawal pengurus PSP SPN PT. Bees Footwear Inc.

     Pada kunjungan kerja ini kedua belah pihak sepakat bahwa ke depannya akan memperbaiki sistem komunikasi sebagai sarana penyampaian informasi untuk mendapatkan solusi yang terbaik dari setiap permasalahan yang ada. Sehingga tercipta  Hubungan Industrial yang baik di PT. Bees Footwear Inc.

    Di akhir penutup dalam pertemuan tersebut Herry Sofyan menyampaikan “Dari permasalahan yang sedang dihadapi saat ini, kami memohon agar pihak manajemen tidak melakukan PHK!”.Pungkasnya

    Berbeda di Kuker yang pertama, pertemuan di PT. Lung Cheong Brother Inds. dilaksanakan di tempat terbuka dan  diterima oleh  Agus Sutrisno Adi, SH. selaku Penasehat Manajemen PT. Lung Cheong Brother Inds. dan Ketua PSP SPN PT. Lung Cheong Brother Inds yaitu  Sarhudi.

    Dalam kunjungan kerja  ini, banyak membahas tentang sistem kerja yang dilaksanakan di PT Lung cheong. Adapun hubungan antara Serikat Pekerja Nasional  dengan HRD Management PT. Lung Cheong Brother Inds. itu juga membahas terkait Hak Normatif yang sudah dan yang belum berjalan di PT. Lung Cheong Brother Inds.

    Walaupun tempat pertemuan tersebut udaranya sedikit panas, namun kepala tetap terasa dingin. Sehingga komunikasi yang dibangun tetap berjalan lancar. Bahkan, terjadi interaktif diantara yang hadir di situ. Pada akhir pertemuan, Herry Sofyan selaku Wakil Ketua Bidang Hubungan Industrial DPC SPN Kab. Serang berpesan, “Yang pertama, agar pihak manajemen memberikan keleluasaan kepada PSP SPN untuk segera melengkapi personalia kepengurusan . Dan yang kedua, SPN dan Manajemen segera membuat skala prioritas terhadap permasalahan yang ada untuk segera diperbaiki”.(Herry Sofyan SE.MM_SKM)

Related posts

SPN Beesco Bentuk Panitia SC dan OC Konferta PSP SPN PT BeesFootwear Inc

Koidul Khair

Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional PT Parkland World Indonesia 1 Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H \ 2023

Koidul Khair

Vaksinasi masal PT Parkland world Indonesia 2

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri