26.1 C
Serang, ID
Rabu, 15 Mei, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiDaerahTerbaru

LPJ dan Penghitungan suara Konferta II, PSP SPN PT CBS

Serang,SPNKomplainMedia – Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional ( PSP-SPN ) PT.Citra Baru Steel (CBS) Menggelar Konferensi Anggota ( KONFERTA II ),Rabu (18/4).

    Tema yang diangkat Konferta II  adalah” Meningkatkan kebersamaan dan keterbukaan dalam menjalankan roda organisasi” Dalam konferta II  terdapat dua calon ketua SPN yaitu Durohman nomor urut satu dan Sahabudin nomor urut dua.

    Konferta II ini bertujuan untuk menilai laporan pertanggung jawaban (LPJ), membuat program kerja dan memilih ketua dan pengurus serikat sesuai amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Serikat Pekerja Nasional BAB VI pasal 27 ayat 1 sampai dengan 3 tentang Konferensi Anggota.

     Acara konferta II di mulai pukul 10:00 wib diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Jasmani kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya yang dipimpin oleh Muhaimin dan pembacaan ikrar SPN oleh Lutfi Husni Murod.

     Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia oleh Hariyanto, Sambutan ketua PSP SPN PT.Citra Baru Steel oleh Muksin, Sambutan Manajemen diwakili oleh Bimo Nugroho dan sambutan dari DPC SPN Kabupaten Serang oleh Herry Sofyan SE,MM sekaligus membuka Konferta II.

     Setelah acara pembukaan selesai kegiatan ini dilanjutkan dengan sidang paripurna I yaitu tentang pengesahan jadwal acara, pengesahaan tata tertib, Pemilihan pimpinan konferta II, Penetapan dan pengesahaan pimpinan konferta II dan penyerahaan pimpinan sidang kepada Hariyanto dan beberapa anggota.

     Pada pukul 12:30 wib acara dilanjutkan dengan sidang paripurna II yaitu tentang Laporan Pertanggung Jawaban ( LPJ ) PSP SPN PT.Citra Baru Steel periode 2015-2018, para peserta langsung memberikan tanggapan atas LPJ pengurus khusus bidang Keuangan yang tidak pernah memberikan informasi setiap Tri Wulan, setelah disepakati pimpinan sidang mengesahkan LPJ serta menyatakan Demosioner Kepada PSP SPN PT.Citra Baru Steel.

      Pimpinan sidang mengambil inisiatif dan di sepakati bersama untuk sidang paripurna III dan IV tentang komisi-komisi akan di bahas setelah pengurus serikat yang baru terbentuk kemudian dilanjut dengan sidang paripurna V, sidang yang di tunggu-tunggu oleh seluruh peserta yaitu tentang penghitungan suara untuk pemungutan suara sendiri sudah di lakukan pada hari Selasa (17/4),

     Penghitungan suara berjalan lancar dan kondusif,setelah penghitungan suara selesai munculah nama ketua SPN yang baru dari hasil penghitungan suara berdasarkan nomor urut yaitu Durohman mendapatkan 146 Suara, Sahabudin mendapatkan 232 suara untuk suara tidah sah sebanyak 3 suara.(Hambali_SKM)

Related posts

DPC SPN Kabupaten Serang mengucapkan DIRGAHAYU Republik Indonesia ke 75

Koidul Khair

Pendidikan kelaskaran

Koidul Khair

Buka Bersama PSP SPN PT Century Metalindo

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri