29.5 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiNasionalTerbaru

DPD SPN Prov.Banten Gelar Kegiatan,Pra Apel Akbar Laskar Nasional

Serang, SPN kompalin Media – Dewan Pimpinan Daerah – Serikat Pekerja Nasional (DPD-SPN) Provinsi Banten,  Gelar kegiatan pra APEL AKBAR LASKAR NASIONAL di situs Kraton kaibon kesultanan Banten, Jum’at (20/4)

Sebanyak tiga puluh  personil pasukan Laskar yang tergabung dalam laskar Nasional yang berasal dari kabupaten serang, kabupaten tangerang, dan tangerang kota ikuti apel bersama guna persiapan Apel Akbar Laskar Nasional yang akan di laksanakan di bogor pada 23-25 april 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh petinggi pengurus DPD dan juga petinggi Laskar Nasional. Ahmad Saukani SH selaku ketua DPD SPN provinsi banten membuka langsung kegiatan ini dan selanjutnya kegiatan ini di isi oleh yudhi supriyadi, SH,MH. Selaku pangkomda banten dan Puji Santoso. SH Selaku Pangkomnas laskar nasional.

Dalam pemaparannya Puji santoso selalu mengingatkan kepada para personil Laskar Nasional agar selalu taat pada tugas pokok kelaskaran yang diantaranya yaitu :

1. Menjaga kedaulatan organisasi.
2. Menjaga nama baik organisasi.
3. Menjaga keamanan pimpinan organisasi.
4. Menjaga anggota organisasi.
Ia juga menyinggung sedikit materi yang harus di persiapkan oleh personil Laskar Nasional yaitu tentang ideologi organisasi, wawasan kebangsaan, jiwa korsa dan lain-lain.

Pangkomnas juga menegaskan bahwa dalam berorganisasi harus paham konsep komando dimana sistem harus berjalan sesuai intruksi bahkan iapun menyinggung permasalahan yang ada di tingkat daerah dan pusat. “Kita tidak boleh melangkahi apalagi melawan induk organisasi” tegasnya.

Saat istirahat para pasukan Laskar Nasional yang laki-laki melaksanakan Sholat jum’at di masjid agung Banten. Dilanjutakan makan siang.

Kegiatan ini ditutup setelah para pasukan selesai mempelajari praktek teknik bordering yang di ajarkan oleh Pangkomnas dan duduk santai sambil sharing  bersama Pangkomda Banten.(Jimi SKM)

Related posts

Pilkada Serentak Buruh libur ga yaaah…!!

Koidul Khair

Belajar Menyusun SUSU,Bersama Bung Djoker

Koidul Khair

DPC SPN KAB SERANG Mengucapkan Selamat Melaksanakan Rakerta II PSP SPN PT PWI II

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri