28.7 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

Rakerda Perdana DPD SPN Prov. Banten dan 3 Pilar Organisasi

SPNKomplainMedia-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Prov. Banten menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) perdana masa kepengurusan 2019-2024 yang bertempat di Hotel Le Dian, Rabu (09/09).

     Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Djoko Heriyono, SH selaku ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SPN dengan mengusung tema “Bersinergi dengan perbedaan dan berpadu dalam keberagaman menuju optimalisasi pilar organisasi”.

     Rakerda I Tahun 2020 ini selain dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Prov. Banten, dihadiri juga oleh beberapa tamu undangan diluar serikat seperti perwakilan Kadisnakertrans Prov. Banten, perwakilan Kepala Kanwil BPJS Kesehatan, Kepala Kanwil BPJS Ketenagakerjaan, Direktur INTELKAM Polda Banten, dan perwakilan Anggota DPRD Kab. Serang.

     Intan Indria Dewi, SM selaku Ketua DPD Prov. Banten dalam sambutannya membahas 3 pilar organisasi yang dimaksud dalam tema kegiatan. Yakni Bidang Advokasi yang berfungsi untuk pembelaan, lalu Bidang Kaderisasi guna menjaga eksistensi organisasi, serta bidang Pendidikan dan Pelatihan guna menciptakan kader-kader terbaik penerus organisasi.

    Selain itu, Intan juga mengatakan tujuan dilaksanakannya Rakerda ini untuk mengevaluasi kinerja Tim DPD SPN Prov. Banten agar kedepannya mampu menjadikan SPN sebagai organisasi yang lebih besar, lebih kuat dan selalu mengedepankan kepentingan anggota.(Yola_SKM)

Related posts

Bansos Nikomas Peduli Lombok

Koidul Khair

Senam Aerobic SPN ENI

Koidul Khair

Kisruh Fee Rekruitment PT Parkland World Indonesia 2

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri