27.7 C
Serang, ID
Sabtu, 18 Mei, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiTerbaru

Nurhasan Kembali Emban Amanah Ketua Century


Serang,SPNKomplainMedia – Pimpinan serikat pekerja Serikat Pekerja Nasional PT,Century Metalindo menggelar konferensi anggota (konferta) ke 3 ,sabtu(24/08), di kawasan PT tersebut.

  Dengan tema “Melangkah bersama dengan semangat menuju yang lebih baik” , Tata sumarta selaku ketua pelaksana konferta ke 3 PSP-SPN PT.Century metalindo ingin mengajak seluruh anggota untuk lebih bersemangat dalam  menjalin kebersamaan antar anggota melalui konferta ke 3 ini.
  Acara konferta ke 3 PSP-SPN PT Century di mulai pukul 09:00 WIB, di buka dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya secara bersama-sama oleh seluruh peserta konferta, pembacaan ikrar anggota dan menyanyikan mars SPN.  Masriyadi selaku perwakilan dari Dewan Pimpinan Cabang  SPN kabupaten Serang membuka Konferta ke 3 PSP-SPN PT Century secara simbolis. 
  Setelah acara konferta di buka,acara di lanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggung jawaban (LPJ) oleh Nurhasan selaku ketua PSP-SPN PT Century. , dilanjutkan dengan pembacaan LPJ ketua sidang konferta memberi kesempatan kepada peserta konferta untuk menanggapi LPJ kepengurusan yang lama.

  Usai menanggapi LPJ, sidang konferta pun di lanjutkan dengan pembentukan panitia sementara untuk pemilihan ketua yang baru. Tata sumarta yang di tunjuk selaku ketua panitia sementara menawarkan kepada peserta konferta yang ingin mendaftar sebagai calon ketua PSP-SPN PT Century yang baru.
  dikarenakan telah menunggu beberapa lama, tidak ada satu nama pun muncul untuk menjadi bakal calon ketua. Karena tidak ada satupun bakal calon ketua, para peserta konferta sepakat dan satu suara untuk mengusung kembali Nurhasan selaku ketua yang lama untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode 2019-2022.

  Usai menerima usulan tersebut,panitia sementara konferta pun melaksanakan rapat internal yang dilakukan di kantor PSP-SPN PT Century, setelah melaksanakan rapat pihak panitia memulai kembali acara konferta dan mengumumkan hasil rapat panitia sementara. Karena tidak ada nama lain yang muncul sebagai bakal calon ketua baru,maka panitia menetapkan Nurhasan sebagai ketua PSP-SPN PT Century untuk periode 2019-2022.(diro_SKM)

Related posts

Rakerta 1 SPN PWI 2

Koidul Khair

Pengawalan Upah 2021 Disnaker Kab Serang oleh ASPSB Kab Serang

Koidul Khair

Pendidikan dan Pembekalan Komite Perempuan DPC SPN Kab.Serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri