24.9 C
Serang, ID
Senin, 26 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Tak Berkategori

Srikandi Serang Menangkan pertarungan Dalam Konferda 5 Banten

Anyer,SPNKomplainMedia – Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja Nasional Provinsi Banten gelar perhelatan akbar Konfrensi Daerah (27/28-08) di Allisa Resot anyer.

    Pada perhelatan ini tampil lah empat calon putra-putri terbaik SPN se Provinsi Banten yang telah lulus seleksi dalam pencalonan ketua DPD SPN Prov Banten diantaranya Yudi Supriyadi SH MH yang mendapat no urut satu. Intan Indria Dewi SM mendapat no urut dua, Aris Purwanto S.Komp di nourut 3 dan H Ahmad Saukani SH di posisi no urut 4.

   Kegiatan ini di hadiri dari selurh delegasi yang di tunjuk oleh masing-masing dewan pimpinan cabang SPN Se-Banten yaitu sebanyak 223 delegasi yang sah mendapatkan suara dalam pemilihan calon ketua Dewan Pimpinan Daerah SPN Prov.Banten

   Tepat pukul 09,00 wib rangkain kegiatan konferda dimulai dengan upacara ceremonial dan beberapa sambutan.

   Acara demi acara berjalan dengan lancar dan kondusif hingga setelah sidang pleno komisi dilanjut dengan acara puncak yaitu pemilihan calon ketua dan menghasilkan srikandi dari Kabupaten serang yang memenangkan pertarungan tersebut yaitu dengan perolehan suara Intan Indria Dewi SM mendapat 147 suara, Yudi Supriyadi SH MH mendapatkan 37 suara, H A Saukani SH mendapatkan 37 Suara , Aris Purwanto S.komp tidak mendapat suara dan dua suara blanko.

  Setelah dinyatakan sah dan membentuk team formatur kepenggurusan Intan langsung dilantik oleh Ketua umum DPP SPN Djoko Heriyono SH didampingi Sekertarisnya Ramidi disaksikan seluruh delegasi peserta Konfera 5 DPD SPN Prov.Banten(Coco/Con_SKM)

Related posts

Aksi Akbar Kemenakertrans

Koidul Khair

*SIARAN PERS KSPI : 24 APRIL 2020*

Koidul Khair

Aliansi SP/SB Se Kabupaten Serang Adakan Seminar Pengupahan

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri