28.7 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Tak Berkategori

Pelatsarda laskar Nikomas disertai Baksos dan Bansos di Bayah

Bayah,SPNKomplainMedia – PSP SPN  PT Nikomas gemilang melaksanakan diklat laskar nasional dan baksos di bayah pada sabtu-minggu, (03-04/02).

  Kegiatan yang di laksanakan di kabupaten lebak ini bukan tanpa alasan, pihak laskar nasional memilih Kab. Lebak karena selain kegiatan diklat di sana juga akan di adakan kegiatan baksos untuk korban gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.

  Sabtu pagi para taruna taruni laskar nasional berangkat menuju bayah menggunakan 7 mobil pribadi, pada pukul 14.30 wib mereka tiba di lokasi pelatihan, di sana mereka langsung di kumpulkan di sebuah lapangan di pinggir pantai bayah, setelah mereka beristirahat sejenak,  kegiatan pelatihan dan pendidikan laskar pun di mulai, dan di dampingi langsung oleh komandan laskar yang hadir di sana.

  Pada hari minggunya seluruh peserta dan pembimbing laskar di kerahkan ke sebuah mesjid yang ada di sekitar lokasi pelatihan. Mesjid tersebut terdampak gempa kemarin, kondisi mesjid pada saat gempa itu mengalami kerusakan cukup parah pada bagian atap dan platform ny.

  Para taruna-taruni laskar di sana melakukan pengecetan pagar luar mesjid karena proses renovasi sudah di lakukan secara bergotong royong  oleh warga. Setelah melakukan pengecatan dan pemberian bantuan secara simbolis yang diserahkan langsung oleh ketua PSP SPN PT Nikomas Gemilang Asep Saepulloh SH MM, semua peserta kegiatan pun kembali ke basis masing-masing di PT Nikomas Gemilang(Diro_SKM) 

Related posts

Srikandi Serang Menangkan pertarungan Dalam Konferda 5 Banten

Redaksi1Spn

Gerak Tolak Revisi UU 13 Tahun 2003

Koidul Khair

Hayoo Gaess Hadirilah Parade Band SPN 2019

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri