29.5 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiDaerahTerbaru

Pelantikan Ketua dan Pengurus PSP SPN PT. PWI Plant 2 2018 – 2021

Serang,SPNKomplainMedia – PSP SPN PT PWI Plant 2 adakan Pelantikan Ketua dan penggurusnya periode 2018-2021, Selasa (20/3) di Office Hrd PT PWI Plant 2.

     Kegiatan yang di mulai pagi hari ini dihadiri oleh  tamu undangan diantaranya Dida Juanda Manager HRD PT. Parkland World Indonesia Plant 2 , nara sumber dari DPC SPN Kab. Serang Masriyadi dan Rumsilah Sari, adapun kegiatan ini diisi oleh beberapa sambutan yang pertama di oleh Dida Juanda beberapa pesan yang disampaikan nya antara lain , berharap agar Pengurus serikat memberikan contoh yang bagus kepada karyawan , jangan sering absen  serta Bidang  advokasi juga harus membela sesuai dengan aturan yang ada atau PKB, pungkasnya .

     Dilanjutkan sambutan dari nara sumber DPC SPN Kabupaten Serang Masriyadi yang dalam kesempatan ini mewakili Ketua DPC SPN Kab. Serang, menitipkan pesan agar komunikasi pengurus dijalin dengan baik,  tantangan pengurus kedepan lebih berat karena pengurus tidak lagi sibuk menghadapi manajemen, tetapi bagaimana menjaga eksistensi organisasi agar dapat bertahan dengan baik sehingga tidak mudah dipecah belah oleh unsur – unsur yang dapat merusak keberadaan organisasi. Kondisi perusahaan yang sangat baik dan mendukung keberadaan organisasi sebagai wadah aspirasi karyawan tentunya menuntut pengurus untuk dapat bertindak secara professional dan bertanggung jawab, sehingga pengurus dapat menjadi suri tauladan bagi karyawan, ujarnya.

     Dan sambutan selanjutnya oleh Ketua terpilih Syarifuddin M Tayeb, adapun isi dari sambutannya , kepengurusan yang baru dapat mengemban amanat dengan baik dan kepengurusan PSP-SPN PT. PWI Plant 2 bisa lebih solid lagi serta  bisa bekerjasama dengan baik sehingga tujuan Organisasi dapat tercapai , Harapnya

    Setelah Proses Pelantikan selesai, acara dilanjutkan di Kantor Sekretariat PSP SPN PT. PWI Plant 2 melakukan Koordinasi tentang tugas dan peran masing-masing pengurus periode 2018 – 2021. hingga acara selesai Pukul : 14.30 WIB.(Rumsilah/Coco_SKM)

Related posts

SKM Gelar Pelatihan SPN Creatif ON

Koidul Khair

Koordinasi KP SPN Serang

Koidul Khair

Satgas cegah Covid SPN Lung Cheong

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri