31.7 C
Serang, ID
Sabtu, 15 Juni, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiTerbaru

Triwulan PASEBAN, Graha Cisait Kragilan


Serang, SPNKomplainMedia – Pengurus Paguyuban wong Serang Banten (PASEBAN)  gelar rapat terbuka triwulan di kediaman anggota perum Graha Cisait Kragilan Serang, jum’at (16/03).
 
    Paguyuban yang berdiri di kawasan industri PT Nikomas Gemilang ini sudah ada sejak tiga tahun silam dan di gadang-gadang paguyuban putra daerah yang masih eksis di PT. Nikomas Gemilang, Paguyuban wong Serang Banten (PASEBAN) ialah salah satu paguyuban yang dinaungi dan dibina oleh PSP SPN PT Nikomas Gemilang, kegiatan rutin ini di hadiri seluruh Pimpinan Pengurus Paguyuban dan Anggota secara berkala guna melaporkan hasil kerja paguyuban selama tiga bulan kemarin.

    Dalam kesempatan ini Izat Sudrajat selaku pembina PASEBAN terus mengingatkan agar tetap meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama wong Banten, karena bukan tidak mungkin anak pribumi akan terdiskriminasi oleh kepentingan penguasa jika kita tidak bersatu, Bersatu kita teguh bercerah kita runtuh “tandas nya” saat pidato sambutan di acara tersebut.

    Ketua PASEBAN Dodi, Juga mengatakan hal serupa dalam sambutannya dan akan terus meningkatkan nilai sosial guna mewujudkan tujuan utama PASEBAN yaitu mensejahterakan anggotanya, Paguyuban ini bukan untuk tameng saja dari kepentingan pihak yang mencari keuntungan tetapi ibadah kepada sesama lah yang harus kita utamakan, tegas nya saat sambutan nya di acara tersebut.

     Acara ini di akhiri dengan sesi ramah tamah dan keluh kesah anggota baik tentang kinerja pengurus ataupun masalah kerjaan sehari – hari.(Jimi SKM)

Related posts

Rapat DEPEKAB 9 NOVEMBER 2020,Dewan pengupahan kab Serang ditahan tidak boleh masuk oleh pihak aparat dengan alasan clasic Covid 19

Koidul Khair

Rakerta 1 ,PSP SPN PT Bess FootWear INC

Koidul Khair

Donor darah SPN Kab Serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri