26.1 C
Serang, ID
Jumat, 16 Februari, 2024
Spn Komplain Media
beritaTerbaru

Pelatihan Organiser Se Kab Serang

 

Serang,SPNKomplainMedia- Team organiser DPC SPN Kab Serang bekerja sama dengan Saripan wakil ketua bidang kaderisasi dan organisasi DPC SPN Kab Serang gelar pelatihan organiser untuk seluruh PSP SPN se Kab Serang,Kamis(19/11)di Gedung serba guna  Catur Ciruas Serang Banten.

   Kegiatan yang ini diadakan untuk membentuk team organiser dimasing-masing pimpinan serikat pekerja yang berada dalam dikawasan kabupaten Serang .

    Pendidikan ini  diikuti oleh perwakilan PSP SPN se Kab Serang, dengan mengangkat thema ” Organisasi sebagai alat pencapaian tujuan dengan mempersatukan sifat dan karakter yang ada didalamnya”.

   Disesi pertama setelah kegiatan dibuka oleh Asep Saepulloh SH MM ketua DPC SPN kab Serang langsung diberikan materi tentang perkenalan apa dan maksud dari adanya organiser di sampaikan oleh Yopi salah satu team organiser DPC SPN Kab Serang.

   Setelah perserta dikenalkan dengan organiser disesi selanjutnya yang disampaikan oleh Fatoni dibahas lah peran fungsi dari team organiser itu sendiri dari metode dan cara kerja dikupas tuntas dalam sesi tersebut.

   Tepat pukul 13.00 wib ishoma berlalu peserta masuk lagi dengan disambung kelas yang diberikan oleh salah satu narasumber yang begitu inspiratif salah satu akademisi di kota Serang yaitu H Babay yang menyampaikan tentang politik dalam berorganisasi.

   Diakhir sesi ditutup dengan evaluasi kegiatan oleh Asep saepulloh SH MM dengan membahas secara singkat apa saja yang telah didapat dalam pelatihan tersebut dan golnya peserta di siapkan rencana tindak lanjut untuk diadakan pendidikan dan praktek dilapangan oleh team organiser DPC SPN Kab Serang.(Co2/Wahyu_SKM)

Related posts

Audiensi Buruh SPN Banten

Koidul Khair

Giat SPN Creative on

Koidul Khair

GELARAN DEMOKRASI SUKSES DI PSP SPN PT. EAGLE NICE INDONESIA

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri