26.4 C
Serang, ID
Sabtu, 18 Mei, 2024
Spn Komplain Media
Bidang Kaderisasi dan OrganisasiTerbaru

Penanaman Pohon dan Silaturahmi Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh, bersama Polres Serang

Serang,SPNKomplainMedia – Polres kabuaten Serang melalui Wakapolresnya Kompol Heri Sugeng S.I.K MH melakukan penanaman bibit pohon di lingkungan gedung baru Markas Komando Polres Kabupaten Serang di desa Sentul Lio Kec.Kragilan Serang banten ,jumat(20/04).
    Acara  yang di hadiri waka polres serang beserta jajarannya ini mengundang beberapa serikat pekerja yang berada di Kab.Serang,termasuk di dalamnya Serikat Pekerja Nasional(SPN). Acara yang di awali dengan senam bersama itu di pimpin oleh instrukstur senam dari pihak Polres Serang.
    Setelah senam pagi bersama seluruh jajaran kepolisian dan serikat pekerja melakukan penanaman pohon di sekitaran kantor baru markas komando Polres Serang tersebut.
    Pohon yang di tanam kebanyakan  buah-buahan yang nantinya bisa bermanfaat.
acara yang bertajuk “penanaman pohon dan silaturahmi aliansi serikat pekerja serikat buruh kabupaten serang” tersebut merupakan rangkaian persiapan menghadapi mayday yang akan di peringati 1 may mendatang.
    Pada acara tersebut diadakan pula pemeriksaan kesehatan oleh team dokter kepolisian,di sana para peserta dapat memeriksakan kesehatan seperti cek tekanan darah dan lain-lain.
    Di singgung mengenai Kapan mulai di operasikannya gedung baru mapolres serang itu,Komandan sapaan akrab kompol Heri Sugeng itu menjelaskan bahwa “pengoperasian gedung baru ini hanya tinggal menunggu jalur akses menuju gedung ini saja,setelah jalan beres gedung ini akan langsung di gunakan”, tegasnya.(Diro_SKM)

Related posts

Atur Lalin PSP SPN PT PWI 1

Koidul Khair

Buruh Perempuan Wajib Tauu Nih, Beda Nyeri Mens Dengan Nyeri Penyakit Endmetriosis

Koidul Khair

TERIMA KASIH LASKAR SPN

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri