26.3 C
Serang, ID
Selasa, 20 Februari, 2024
Spn Komplain Media
All LabelFotoTarget

PSP-SPN NIKOMAS GEMILANG TURUN KEJALAN


Serang,SPNKomplainMedia – Kali ini psp-spn nikomas gemilang kembali turun kejalan.ada pun target sasaran di tiga  tempat yg berbeda.

    Aksi turun kejalan kali ini berbeda tentunya kawan.bukan aksi demo melainkan aksi soladaritas untuk mengurai kemacetan lalulintas di 3 titik yaitu di depan PT NIKOMAS JALUR A dan  C,WILAYAH PASAR TAMBAK SAMPAI TEROWONGAN DAN DI AREA JAMBATAN KRAGILAN.

    Hasil koordinasi pihak satlantas polsek cikande dengan ketua PSP-SPN NIKOMAS
GEMILANG.akhirnya membuahkan hasil mengenai cara tepat untuk mengurai kemacetan yg menjadi penyakit kronis lalulintas baypass di wilayah kecamatan cikande dan sekitarnya.akhirnya dengan strategi yg cukup matang ketua PSP-SPN NIKOMAS GEMILANG.Bung ASEP SAEPULLOH,SH MM,mengintruksikan kepada komando laskar Bung Andi otong berserta staf dan jajarannya bisa ikut andil mengurai kemacetan .

     Instruksi ini langsung mendapat tanggapan positif dan serius dari komando laskas.sehingga dengan segera menurunkan personilnya d 3 titik guna membantu pihak kepolisian untuk mengurai kemacetan .didepan nikomas.area pasar tambak sampai terowongan dan area jambatan kragilan yg dinilai rawan kemacetan.alhasil semenjek diturunkannya personil laskar spn membuahkan hasil positif.

    kemacetan setiap hari mulai terus membaik walau masih padat merayap khusus wilayah jambatan kragilan.hal ini karena paktor jalan yg rusak,sehingga membuat kendaraan yg melaju sedikit terganggu.hasil wawancara tim media dengan beberapa pengguna jalan tak sedikit yg berterimakasih atas kegiatan ini.tak urung juga kegiatan positif ini mendapat aprisiasi yg tinggi serta dukungan yg penuh dari banyak karyawan perusahaan atau pengguna jalan.

     Semoga tim laskas spn.berserta jajaran kepe gurusan spn dapat selalu berkarya untuk masyarakat yg lebih baik dan tepat guna lagi.sukses SPN.tetap jaya dan semangat teman-teman laskar.(Rohman/Coco _SKM)

Terkirim dari Samsung Mobile.

Related posts

SPN TANPA NARKOBA,PRODUKTIVITAS YES…NARKOBA NO…

Koidul Khair

Eretan Transportasi Alternatif ,Juga Mengeret Dompet Buruh

Koidul Khair

DPC SPN Kabupaten Serang, Gelar Pendidikan Public Speaking

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri