28.4 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
All LabelFotoTravel

PSP SPN PT. Bees Footwear Inc, Peringati Women’s Day

SPNKomplainMedia – Selasa, 7 maret 2017, bertempat di Depan pintu gerbang PT. Bees Footwear Inc, saat jam pulang karyawan yaitu 14:00 – 16:00. dalam rangka memperingati dan merayakan Hari buruh Perempuan sedunia tahun 2017 (Women’s day) pengurus.

    PSP SPN PT. Bees Footwear Inc memberikan Sosialisasi kpda Karyawan/ti. PT. Bees Footwear inc Tentang Peringatan yang dilakukan pada setiap tanggal 8 Maret yaitu international women’s day.

    Antusias yg sangat baik dari karyawan/ti yg mau berpartisipasi di dalam mengkampanyekan hak hak buruh perempuan menjadi salah satu feed back yg sangat baik yg kami terima.

    Namun banyak pula karyawan/ti yg blum mengatahui tentang peringatan women’s day tersebut, setelah diberikan pemahaman oleh pngurus PSP SPN PT. Bees Footwear inc, ucapan selamat dan terima kasih mereka ucapkan, tak lupa terutama untuk pengurus PSP SPN PT. Bees Footwear inc yg telah memberikan pemahan terhadap penting hak hak buruh perempuan.

Adapun isu yg diberikan adalah :
1. Hak cuti Haid
2. Stop kekerasan pada ibu dan anak.
3. Ratifikasi ILO No. 183
4. Hak Maternitas
5. Hak. Cuti melahirkan 14 Minggu.

“Semoga apa yg menjadi tujuan SPN Tentang hak-hak buruh perempuan bisa tercapai” ungkapan salah satu karyawan yang bernama Ida.

    Harapan dari para karyawan/ti smga aph yg menjdi isu di dalam peringatan women’s day ini dapat tercapai demi kesejahteraan seluruh buruh yang ada di dunia. (Rumsilah Sari_SKM)

Related posts

Konferta PSP SPN PT Buditexindo Prakarsa

Koidul Khair

Semangat dan keceriaan peserta Capacity Building

Koidul Khair

DPC SPN Kabupaten Serang Adakan Pelatihan Hak Dasar Pekerja

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri