24.9 C
Serang, ID
Senin, 26 Februari, 2024
Spn Komplain Media
All LabelTarget

PSP SPN PT Nikomas Gemilang dan Managementnya Berikan Beasiswa

SPNKomplainMedia – Sabtu 12 November 2016 bertempat di ruangan Perpustakaan Lantai 2 PT. Nikomas Gemilang, 64 anak Karyawan berprestasi mendapatkan bantuan bea siswa dari Managemen dan SPN PT. Nikomas Gemilang.
Bantuan beasiswa ini adalah wujud kepedulian Managemen dan Organisasi Pekerja (SPN ) atas prestasi anak pekerja yang telah berhasil mendapatkan prestasi belajarnya.
Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari masing-masing managemen Divisi yakni Adidas, Nike, PGT, Pusat, SD Tim, dan SPN.
Acara penyerahan bantuan bea siswa ini dipandu oleh Yanto dari SD Tim Pusat. Dalam sambutanya Gatot Ariwibowo selaku pimpinan Personalia Pusat mengatakan ” Ada hal yang berbeda dari bantuan beasiswa kali ini, yaitu bantuan beasiwa tersebut telah ditransfer ke rekening karyawan masing-masing, hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan” imbuhnya. Namun hal ini tidak mengurangi nilai silaturahmi antara karyawan dan managemen serta Serikat Pekerja Nasional, karena bukan nominal yang utama, akan tetapi silaturahmi yang dijalin lebih penting, sehingga kedekatan akan terjalin antara karyawan dan managemen.
        Asep Saepulloh SH,MM Ketua SPN Nikomas menambahkan, bahwasanya program bantuan beasiswa adalah hak pekerja. Bantuan beasiswa ini besarnya juga variatif, tergantung jenjang pendidikannya. Proses seleksi untuk anak berprestasi dilakukan oleh masing-masing divisi,dan mempunyai teknis yang berbeda-beda sehingga kuotanya berbeda-beda. 
Ketua SPN juga mengkritisi jumlah kuota yang turun, harapannya managemen untuk kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi. Selain itu Asep juga menyampaikan berkenaan dengan Upah 2017, bahwasanya sampai sekarang SPN dan Organisasi Pekerja yang tergabung dalam Aliansi Kabupaten Serang masih berusaha untuk terus diperjuangkan agar bisa melebihi apa yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sesuai  PP78. 
Dengan diberikan bantuan beasiswa ini mudah-mudahan anak pekerja berprestasi bisa terpacu semangat belajarnya, dan orang tua sebagai pekerja di Nikomas juga bisa tenang ekerja dan sehingga produktivitas bisa lebih ditingkatkan lagi. Semoga bermanfaat. (Dk)

Related posts

BEDAH KASUS PHI di DPC SPN KOTA TANGERANG

Koidul Khair

Kerja sama Spn dan Management Adidas

Redaksi1Spn

DPC SPN KABUPATEN SERANG,KAWAL AKSI PSP SPN PT SHIVA

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri