28.4 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
All LabelBidang HIBidang Kaderisasi dan OrganisasiFotoTerbaru

Rapat Kerja Anggota II, PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia

Serang,SPNKomplainMedia – Bertempat di kantin PT Egle Nice Indonesia Sabtu (26/8) PSP SPN PT PT Eagle Nice Indonesia adakan Acara Rapat Kerja Anggota  (Rakerta) yang kedua  periode 2015 – 2018.

    Tepat Pukul 13.30 WIB acara Rakerta II ini di mulai,adapun tamu undangan yang hadir dalam acara ini dari Pihak management Mr Jacky Wu,Pak Arif,dan Bung saiful nufus dari bagian humas PT Eagle Nice Indonesia,DPC SPN Kabupaten Serang,Bung Masriyadi,mba Dewi Maryani,Bung Kamid dan Segenap kepengurusan PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia beserta Perwakilan Anggotanya.

    Acara di buka dengan lantunan Ayat-ayat suci alqur’an oleh Bung Sulhi,dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya selanjutnya sambutan-sambutan antara lain dari Ketua Panitia kegiatan Rakerta,Ketua PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia,di sambung Sambutan dari Management Yang di wakili Bung Saiful Nufus dan sambutan terakhir dari Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Yang diwakili Oleh Bung Masriyadi sekaligus membuka secara resmi acra Rakerta II PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia .

   Tepat Pukul 14.45 Rapat Kerja Anggota Sidang Pleno Pertama di mulai dan di pimpin langsung denganpimpinan sidang Ketua PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia Bung Ade Herawan,dengan agenda membacakan hasil kerja kepengurusan PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia.

    Peserta begitu Antusias dalam menanggapi hasil laporan dan interaktif dalam segala bentuk dari laporan dari masing masing bidang.

    Pukul 16.00 hingga pukul 16.30 WIB acara dilanjutkan dengan sidang komisi ,yang mana peserta Rakerta menjadi 3 Komisi Yaitu Komisi A yang bertanggung jawab untuk merancang kegiatan dalam satu tahun kedepan di bidang Rekomendasi Kegiatan-kegiatan ,Komisi B Bertanggung jawab di Bidang Program Kerja ,dan Komisi C Bidang RAPBO,masing masing di bantu oleh team pengawas dari DPC SPN Kabupaten Serang.

    Acara dilanjutkan dengan penyampaian hasil rapat masing-masing komisi dan di lanjutkan dengan tanggapan-tanggapan masing-masing komisi yang sangat membangun untuk kemajuan PSP SPN PT Eagle Indonesia,setelah mencapai kata sepakat,acara rakerta ini di tutup pukul 17.15 WIb .(Coco/CON_SKM)

    

Related posts

Kunjungan Bidang SOSMAS Menjenguk Anggota yang Sakit

Koidul Khair

Diskusi Publik Buruh dan Mahasiswa

Koidul Khair

Aksi Di PT PIL

Redaksi1Spn

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri