26.2 C
Serang, ID
Jumat, 16 Februari, 2024
Spn Komplain Media
Tak Berkategori

PSP-SPN PT.PWI 2 Gelar Sunatan Massal

​​

Gorda,SPNKomplainMedia – PSP-SPN

​dan Management ​

PT.Parkland World Indonesia 2 (PWI 2) bekerjasama dengan PT.Naufal Nabila Razka (NNR) menyelenggarakan sunat gratis bagi 31 anak.

     Sunatan Massal ini diselenggarakan di PT.PWI 2, Jln. Lanud Gorda KM.68 DesaJulang Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, Sabtu (10/06)
    Acara ini dihadiri oleh segenap management PT.PWI 2,Ketua DPC-SPN Kabupaten Serang,tokoh masyarakat,dan juga Lurah Desa Julang beserta para tamu undangan.
Ketua PSP-SPN PT.PWI 2, Syarifudin mengatakan,
 “Ini merupakan kali pertama diadakannya Sunatan Massal di PWI 2, Dalam kegiatan ini ,awalnya kami menargetkan 40 anak yang masing-masing dari para anggota kami dan juga sebagian dari warga masyarajat sekitar perusahaan,namun dalam pelaksanaanya hanya 31 anak yang mendaftar, dan juga kita manfaatkan waktu libur sekolah anak-anak dan jelang Hari  Raya Idul Fitri 1438 H ini berbagi untuk sesama”. Ujarnya kepada SPNKomplainMedia.

    Jeritan dan tangis histeris anak-anak mewarnai proses sunatan massal, para orang tua dan tenaga medis pun kewalahan karena berontak ketakutan sang anak, mereka rata-rata takut pada sejumlah peralatan medis seperti jarum suntik yang dibawa oleh petugas medis.
    Tak hanya menangis, ada sejumlah anak yang ketakutan dan terus menerus memukul petugas medis bahkan orang tuanya yang ikut mandampingi pun ikut menangis dan ketakutan karena tidak tega melihat proses anaknya disunat.

    Meski demikian, anak-anak yang sempat menangis tadi akhirnya reda dan tersenyum, mereka juga senang setelah mendapatkan bingkisan dari panitia penyelenggara.

    Acara bhakti sosial ini digelar sebagai wujud kepedulian PSP-SPN PT.PWI 2 kepada para anggotanya.​(Con/May_SKM) 
​​

Related posts

RAKERTA I SPN PT PWI

Koidul Khair

*SIARAN PERS KSPI : 24 APRIL 2020*

Koidul Khair

Rakoortasus PSP SPN PT ENI

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri