30 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
TargetTerbaru

Rakerta II PWI 2

Serang ,SPNKomplainMedia- Pimpinan Sserikat Pekerja  Sserikat Pekerja Nasional  PT Parkland World Indonesia 2 melaksanakan RAKERTA II Sabtu (12/20), bertempat di Hotel Swiss Bellin Cikande Serang.

     Pada acara yang langsung dibuka oleh Abu bakar selaku Ketua Pelaksana Rakerta menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh panitia sehingga acara tersebut bisa dilaksanakan.

    Mengusung tema “Dengan Rakerta II kita ciptakan Kader Kader SPN guna menghadapi tantangan Dunia Industri yang semakin canggih”,dalam sambutannya Syaripudin M Tayyeb Ketua PSP PT PWI Plant 2 menyampaikan bahwa menghadapi era globalisasi ini perlu ada kesiapan yang menunjang di bidang Industri yang kita kenal dengan industri 4.0.Syaripudin juga mengingatkan seluruh pengurus dan Perwakilan Anggota PSP PT PWI Plant 2 juga jangan tertinggal dalam menghadapi era ini.

   Hadir pula pada kesempatan ini,Asep Saepulloh SH MM selaku Ketua DPC yang di dampingi para jajaran dari DPC memberikan apresiasi sekaligus bangga dengan terlaksananya acara RAKERTA II ini.

   Dalam sambutannya Ketua DPC ini  menyampaikan beberapa pesan mengenai betapa pentingnya Solidaritas dan Soliditas Organisasi, menurut nya acara ini merupakan evaluasi seluruh kegiatan setahun kemaren,tentu dengan banyaknya saran dan kritik demi membangun Organisasi SPN,dan meningkatkan jiwa korsa dalam berorganisasi.

  Kegiatan di mulai tepat pukul 14.00 wib dibuka dengan upacara ceremonial dan dilanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggung jawaban, dilanjutkan dengan tanggapan-tanggapan, para peserta begitu semangat dalam menagggapi laporan tersebut dan memberikan pemikiran-pemikiran positif untuk SPN PWI 2 kedepannya akan lebih baik.

   Acara di isi juga dengan door price yang diberikan oleh pihak koperasi dan SPN PSP PT PWI 2 ,setelah cofee break kegiatan dilanjutkan dengan sidang pleno dikarenan untuk menyingkat waktu tidak ada sidang komisi , rancangan program kerja tahun 2020-2021 dibahas didalam pleno saja,setelah ishoma kegiatan di tutup dengan hasil-hasil proker yang akan dijalankan dan kegiatan ditutup dengan do’a bersama.(coco/wahyu_SKM)

Related posts

Pray For Lebak Banten PSP SPN PT PWI 2

Redaksi1Spn

Pemungutan Suara Konferta III,PSP SPN PT PWI 1

Koidul Khair

Membangun Organisasi Yang Kuat Bersama SPN ENI

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri