30 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelBidang HIDaerahFotoTerbaru

RAT Koperasi DPC SPN Kabupaten Serang

Serang,SPNKomplainMedia – Bertempat di Kesekretariatan DPC SPN Kabupaten Serang,Bidang koperasip  mengadakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Koperasi DPC SPN Kabupaten Serang, rabu (2/8) .

    RAT ini dihadiri oleh perwakilan anggota yang bergabung di dalam anggota koperasi yang di bentuk oleh Dewan Pimpinan Cabang SPN Kabupaten Serang,acara ini di buka langsung Oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Bung Asep Saepulloh,SH.MM dan Pengawas koperasi Bung Herry Sofyan SE.MM dan Mba Theodora Gultom dan beberapa pengurus DPC SPN Kabupaten Serang lainnya.

    Tepat Pukul 09.00 Wib Rapat anggota tahunan ini di buka,,pokok pembahasan dan evaluasi hasil kerja pengurus koperasi dan laporan-laporan kegiatan yang telah dilakukan selama setahun kebelakang.

    Selain pembahasan diatas pada kesempatan ini juga menutup kepengurusan Koperasi periode 2016-2017 dan mengadakan pemilihan ketua koperasi DPC SPN Kabupaten Serang,adapun calon kandidat ketua dalam pemilihan ini yaitu Bung Nurhasan sebagai calon kandidat 1 dari PSP SPN PT Century Metalindo,Bung Syarifudin kandidat nomor dua perwakilan PSP SPN PT PWI 2,Bung Adi mendapat no pilihan ketiga dari PSP SPN PT PWI 1.

   Dalam Pemilihan ini perolehan suara tetinggi dalam forum yaitu Bung Adi yang terpilih sebagai Ketua Koperasi DPC SPN Kabupaten Serang,adapun perolehan suara sebagai berikut: Bung Nurhasan mendapatkan sembilan suara,Bung Syarifudin mendapatkan empat suara,dan Bung adi Mendapatkan 11 suara dan sah terpilih menjadi ketua Koperasi dalam periode 2017-2018 ini.

   Adapun visi misi yang disampaikan Bung Adi dalam pemilihan ini ialah Mensejahterakan anggota  dan memajukan koperasi serta  membangun hubungan dari tingkat basis dan Kepengurusan tingkatan PSP dan DPC agar koperasi dapat berguna untuk Seluruh anggota Serikat Pekerja Nasional khusunya di wilayah Kabupaten serang ini.

   Setelah pemilihan dan pengukuhan Bung Adi langsung membentuk team formatur yang kedepan akan mendampingi beliau dalam mengemban tugas sebagai Ketua koperasi DPC SPN Kabupaten Serang,anatara lain sebagai berikut: Bung Syarifudin sebagai Wakil Ketua,Bung Nurhasan Sebagai Sekertaris,Bung Jaeroni Sebagai Koordinator lapangan,Bung marjuki sebagai humas,Anisa Sebagai bendahara adapun  pengawas koperasi dari DPC SPN Kabupaten  yaitu Bung Asep Saepulloh,SH.MM,Bung Herry Sofyan,SE.MM serta  mba Theodora Gultom.

  Acara dilanjutkan tentang pembahasan program kerja serta perubahan AD/ART Koperasi DPC SPN Kabupaten Serang diantaranya yang dibahas tentang akan diadakannya kegiatan-kegiatan open table ke PSP-PSP secara berkala dan akan membuka peluang untuk anggotanya dalam segi simpan pinjam dengan syarat dan kententuan yang telah ditetapkan.

    Setelah semua pembahasan telah mendapatkan keputusan dan disepakati secara bersama acara ditutup oleh pembawa acara Mba Dewi Maryani yang mewakili ketua DPC SPN Kabupaten Serang,tepat pukul 14.30.Wib (Coco/Arif_SKM)

.

Related posts

DIKLATPIMSAR DPC SPN Kab.Serang Jilid II

Koidul Khair

BURUH CIREBON MENUNTUT UPAH

Koidul Khair

Puncak Demokrasi PSP SPN PT Parkland World Indonesia1 Sekaligus Penunjukan penggurus Periode 2022-2026

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri