24.9 C
Serang, ID
Senin, 26 Februari, 2024
Spn Komplain Media
NasionalTerbaru

Ratusan Buruh Perempuan Rayakan Internasional Women’s Day 2019

Jakarta, SPNKomplainMedia- Ratusan buruh perempuan berkumpul dan adakan beroarasi suarakan ketidak adilan bagi buruh perempuan (8/3) ditaman aspirasi Istana Negara Jakarta.

     Kegiatan yang di prakarsai Konfederasi KSPI ini sengaja digelar dalam rangka memperingati hari Buruh perempuan sedunia yang tepat jatuh di tanggal 8 Maret setiap tahunnya.

    Kegiatan ini diisi dengan orasi-orasi bergantian dari masing masing federasi yang menyuarakan hak-hak buruh perempuan yang masih belum di penuhi seperti cuti melahirkan 14 Minggu, Cuti haid tanpa surat dokter,WC yang sesuai untuk kaum buruh perempuan dan banyak lagi yang di suarakan dalam kesempatan ini.

  Thedora Gultom  dan Rumsilah Sari SE Wakabid PPPA DPC SPN Kab.Serang dan didampingi Sekertaris DPD SPN Prov. Banten Yudi Supriyadi SH MH memimpin aksi di taman aspirasi Jakarta ini,adapun yang berangkat yaitu anggota Komite perempuan sekabupaten Serang dari beberapa PSP SPN yang ada di DPC tersebut.

   Ratusan masa aksi yang mengikuti kegiatan ini begitu semangat dan siap membawa hasil dari aksi ini kebasisnya masing-masing agar dapat disuarakan juga ke anggota yang ada dibasis.(Coco/Arif_SKM))

Related posts

Aksi Istighosah bersama GB2M

Koidul Khair

Apel Akbar 28-29 Mei 2022

Koidul Khair

Pendidikan Attitude dan Beauty Class

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri