23.4 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
NasionalTerbaru

Santunan Anak Yatim DPC SPN Kab Serang

 

Serang,SPNKomplainMedia- Seperti tahun-tahun yang lalu di bulan suci ramadhan ini Dewan pimpinan cabang serikat pekerja nasional kab Serang menggelar acara Santunan untuk anak yatim anggota SPN Se kab Serang, Senin(264) di Kantor kesekretariatan DPC SPN kab Serang.

   Sebanyak 38 orang anak yatim dari 14 Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional se Kab Serang hadir dalam kegiatan ini didampingi para ketua dan orang tua dari penerima santunan.

   Adapun PSP SPN yang menerima Santunan untuk anak yatimnya diantranya dari PSP SPN Kaw Ind Nikomas Gemilang ada delapan orang anak, dari PSP SPN PT PWI 1 3 orang anak, dari PSP SPN PT PWI 2 3 orang anak, dari PSP SPN PT ENI  3 orang anak, dari PSP SPN PT LCBI 2 orang anak, dari PSP SPN PT Winbright Technology 2  orang anak, dari PSP SPN PT Century Metalindo 2  orang anak, dari PSP SPN PT Citra Baru Steel 2 orang anak, dari PSP SPN PT Luhai Industrial 2 orang anak,dari PSP SPN PT Yin hwa Indonesia 2 orang anak, dari PSP SPN PT Buditexindo Perkasa 2 orang anak, dari PSP SPN PT United Kingland 2 orang anak, dari PSP SPN PT Tozen Mechanical Product 2 orang anak, dan dari PSP SPN PT Kingsun Indo utama 2 orang anak, hal ini langsung disampaikan oleh Asep Saepulloh SH MM di dampingi beberapa jajaran penggurus DPC SPN Kab Serang.

   Anak-anak penerima santunan tersenyum sumringah di kala penyerahan santunan diberikan, diharapkan santunan ini adalah salah satu wujud program kerja DPC SPN Kab Serang dan semoga dapat membantu untuk anak yatim yang notabene anak anggota PSP SPN Se Kab Serang, pungkas Asep Saepulloh SH MM.(Co2_SKM) 

Related posts

Aksi Di PT PIL

Redaksi1Spn

DPC SPN Kab Serang mengucapkan Selamat Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Koidul Khair

Jadwal Imsyakiyah Untuk Kabupaten Serang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri