29.5 C
Serang, ID
Rabu, 21 Februari, 2024
Spn Komplain Media
OlahragaTerbaru

SPN ENI GELAR TOURNAMENT CUP 2018.

Serang,SPNKomplainMedia_Bidang Olahraga Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) PT. EAGLE NICE INDONESIA Gelar Tournament  CUP 2018. MINGGU (23/12)

     Tournament yang di adakan kali ini mencangkup Volly ball putra dan putri, Futsall cup Putra dan putri. Volly ball putra di adakan pada hari minggu 09/12 bertempat di lapangangan mes putra PT. Eagle Nice Indonesia hanya sampai ajang penyisihan saja, sedangkan tournamen futsal putra putri di selenggrakan di lapangan luar perusahaan bertempat di lapangan PGRI Cikande pada minggu 16/12 final volly ball putra akan di selenggarakan pada tgl 23/12 bersamaan dengan volly ball putri sekaligus pemberian hadiah kepada pemenang tournamen volly ball putra putri dan futsal cup putra putri. Berikut data pemenang tournamen cup di tahun ini :

FUTSAL PUTRA
Juara 1 : Departemen Cuting (pendekar ngibrihih)
Juara 2 : Departemen sewing line B ( Garuda FC)
Juara 3 : Departemen sewing line C (Braja fc)
Juara 4 : Departemen Sewing Line C (FA.FC)

FUTSAL PUTRI
Juara 1 : Cuting B ( Cup – Acup )
Juara 2 : Gudang ( Ipruh )
Juara 3 : Cuting A ( The gusruk )
Juara 4 : Sewing line B ( Baskom )

VOLLY BALL PUTRA
JUARA 1 : Sewing line B
JUARA 2 : SCURITY
JUARA 3 : Finish good
JUARA 4 : Gudang

VOLLY BALL PUTRI
JUARA 1 : Pengadaan B
JUARA 2 : Sewing Line B
JUARA 3 : Sewing Line C
JUARA 4 : Bordir

   Tournament ini bertujuan bukan hanya sekedar program kerja saja akan tetapi sebagai ajang silaturahmi dan penggalian bakat agar bisa di kembangkan lagi untuk kedepannya, dan pada penyerahan piala ada titipan permohonan maaf dari Haerudin Ketua PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia ,  dikarenakan ada tugas kemanusiaan maka ketua PSP SPN PT Eagle Nice tidak dapat menyerahkan langsung tropy dan hadiah langsung ke peserta yang menang. (AmieChan_SKM)

Related posts

Annivesary Pemus ke 4

Redaksi1Spn

PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia ,Peduli Korban Kebakaran

Koidul Khair

Buruh Kab.Serang Siap Berjuang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri