28.4 C
Serang, ID
Sabtu, 20 Juli, 2024
Spn Komplain Media
DaerahTerbaru

Sterring Comite PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang 2019

Serang,SPNKomplainMedia – PSP SPN Kawasan PT Nikomas Gemilang bentuk Sterring Comite dalam rangka persiapan Konferta PSP SPN Perusahaan tersebut, Sabtu/Minggu (16-172), Alisa Resort Anyer.

    Sehubungan akan berakhirnya masa kepenggurusan PSP SPN Kawasan PT Nikomas Gemilang maka dibentuklah panitia persiapan Konferta diantaranya yaitu pembentukan Stering Comite.

    Kegiatan yang di lakukan pukul 10.00 Wib bertempat diruang meeting Alisa resort ini langsung di buka oleh ketua PSP SPN Kawasan PT Nikomas Gemilang Asep Saepulloh SH MM di dampingi Sekertarisnya Suprihat SH.

   Adapun peserta ialah seluruh kepenggurusan Asistensi dan komite kepenggurusan masa bakti 2016-2019, pada kesempatan ini setelah diajukan masing-masing divisi yang berada di PSP Kawasan PT Nikomas Gemilang ini ter pilihlah empat calon ketua Stering Comite diantarnya pada no urut satu Haerul Efendi dari divisi Adidas , No urut dua Sampe H Manulang dari divisi Pusat, Hery Maryanto Dari Divisi Nike dan Fitri Maysuri dari divisi Puma.

   Pemilihan dilaksanakan secara aklamasi kepada semua peserta yang hadir dalam kegiatan ini,acara berjalan lancar dan perolehan suara di menangkan oleh Sampe H Manulang dengan perolehan suara 42 suara dari 53 peserta.

   Setelah Sampe H Manulang terpilih maka di bentuklah team Stering comite dan didapatlah 27 orang  yang terdiri dari dua puluh orang laki- laki dan tujuh orang perempuan sesuai amanah Kongres keterwakilan perempuan 30% , yang menjadi tergabung dalam formatur team SC tersebut.(Coco/Arif_SKM)

    

Related posts

Pekerja TOL Tangerang – Merak Ancam Mogok Kerja, Ini Alasanya

Koidul Khair

“LEADERSHIP” PSP SPN PT.PWI 1

Koidul Khair

Dirgahayu Republik Indonesia Ke – 72 PSP SPN PT Bees FootWear Inc

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri