23.4 C
Serang, ID
Selasa, 25 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelberitaBidang Kaderisasi dan OrganisasiTerbaru

Support YPAC Prov Banten,Pada Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tasyakuran PKB Baru 2017 PT Nikomas Gemilang

Serang,SPNKomplainMedia – PSP SPN PT Nikomas Gemilang Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1439 H serta Tasyakuran atas telah selesainya pembuatan  Perjanjian Kerja Bersama (PKB) baru Tahun 2017-2019,bertempat di kantor kesekretariatan PSP SPN PT Nikomas Gemilang Kamis (7/12).

    Kegiatan yang berlangsung dari pukul 18.30 ba’da sholat maghrib ini dibuka langsung oleh Budi Burhanudin sebagai Moderator pada acara tersebut.

    Pada acara tersebut di hadiri Ketua PSP SPN PT Nikomas Gemilang Asep Saepulloh,SH.MM beserta jajaran penggurus,Asisitensi,Komite,Perwakilan Anggota ,Perwakilan Organiser,Paguyuban Garnita,Paguyuban Kemula,Perkumpulan OI Pekerja,Perkumpulan Putra Bottom,DKM Al Muhajirin serta jajarannya serta kehadiran juga dari Ketua Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) Provinsi Banten Sahlan.

       Acara pada sesi pertama diisi dengan pengajian surah Yasin yang di pimpin Ust Hafidullah dari Perwakilan anggota Nike,dilanjut tahlil dan do’a bersama.

      Dalam Kegiatan ini Ketua YPAC Prov.Banten Sahlan meminta support dan  dukungan dari  PSP SPN PT Nikomas Gemilang dalam pembangunan sarana dan prasarana  basecamp nya.

   Kesempatan ini juga Asep Saepulloh,SH.MM juga menyempatkan memberikan bantuan dari PSP SPN PT Nikomas Gemilang untuk pembangunan sarana dan prasarana basecame YPAC Provinsi Banten sebesar satu juta rupiah.” saya pribadi juga akan memberikan bantuan semen sebanyak empat puluh sak untuk pembangunan basecamp YPAC “Ujar Asep Saepulloh Sh,MM yang juga sebagai ketua DPC SPN Kab.Serang. 

    Sahlan Juga langsung di semat kan Pin bendera SPN dan Bendera Merah putih sebagai tanda hormat atas perjuangan yang telah dilakukannya dan sebagai contoh ke anggota SPN khususnya,selain Sahlan pin pun di sematkan kepada ketua dan pengurus paguyuban diantara nya Oi Pekerja,Garnita,Kemula dan Putra Bottom yang hadir dalam acara tersebut.

    Sesi kedua ba’da Sholat Isya acara dilanjutkan dengan pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi oleh Ust Mustofa dari  DKM Al Muhajirin PT Nikomas Gemilang.(Coco/May_SKM)

Related posts

Bertabur Bintang Puncak SPN CUP 2022

Koidul Khair

DPC SPN kab Serang mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke -77

Koidul Khair

Teman buruh perwakilan Bansos Cilin Nikomas

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri