28.5 C
Serang, ID
Jumat, 14 Juni, 2024
Spn Komplain Media
All LabelFotoTarget

TAWASULAN PAGUYUBAN ANAK SERANG

SPNKomplainMedia – Kegiatan tawasulan  bulanan ini menjadi program rutinas yang telah dibakukan dalam kegiatan paguyuban ini yang isinya Ngeriung dan kirim doa untuk orang yang telah tiada.Kediaman Bung Con Albantani tepatnya didaerah Picon-Kragilan dipilih untuk momen kali ini sebagai tuan rumah.Minggu ( 19/2) dihadiri 15 anggota yang mewakili divisi yang ada di PT.Nikomas Gemilang.

     Susunan acara yang dikemas secara apik oleh pembawa acara kang Aripudin yang sering kita panggil dengan sebutan Kang Guru.

     Pembahasan yang dibawas dalam Tawasulan ini terkait kesiapan PAS dalam menjadi Panitia untuk kegiatan KOPDAR GARNITA ( Kopi Darat – Gerakan Pekerja Wanita), Uang KAS dan Rencana Tindak Lanjut.

     Ketua PAS kang Umami menghimbau agar setiap moment dan Even lebih baik anggota PAS mengikuti pelatihan tersebut, agar berguna dalam pengembangan sistem organisasi” saya masih tetap merasa optimis dan semangat jika PAS akan besar ” ujarnya.

 Paguyuban Anak Serang ini berada dalam naungan Bidang Kaderisasi dan Organisasi PSP SPN PT.Nikomas Gemilang ( Arif_SPNKomplainMedia)

Related posts

Upah Murah, Penurunan Daya Beli & Ancaman Krisis Ekonomi

Koidul Khair

Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi DPC SPN Kabupaten Serang pada PT Citra Baru Steel

Koidul Khair

Target Bidang

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri