25.3 C
Serang, ID
Minggu, 25 Februari, 2024
Spn Komplain Media
All LabelTargetTerbaru

Tim SKM bagikan 1000 Tabloid

Serang,SPNKomplainMedia – Tim SPN Komplain media mendistribusikan Tabloid edisi November 2017 ke 20 PSP SPN Se-kabupaten Serang. Senin ( 18/12 ). Seribu cetakan telah terbagi dan diterima oleh pengurus yang ada dibasis.

    Dalam Edisi ini memuat beberapa kegiatan selama satu bulan, diantaranya Greget SPN Menulis, Kejuaraan Volley Ball 2017 DPC SPN Kabupaten Serang, juga kunjungan Top Management PT PWI II ke Sekretariat DPC. Meski pada bulan ini kegiatan belum begitu padat dari kepengurusan namun berita kali ini banyak memuat prihal Upah Minimum Kabupaten ( UMK ) 2018 dan alur perjalanan panjang Revisinya.

   Koidul Khair, pimpinan redaksi mengungkapkan banyak berita – berita dari PSP yang belum terpublikasikan karena keterbatasan Tim, makanya dalam kesibukannya dia juga salah satu motor penggerak pendidikan SPN Menulis, hal ini dimaksudkan guna membangun kontributor dalam perusaahan tempat dimana anggota itu bekerja. ” Sekarang, saya dan Tim sedang gencar-gencarnya dalam membentuk kontributor, entah itu dalam pengiriman beritanya, atau terkait Pracetak terbitan bulanan “. tambahnya.

   Jumlah cetakan yang dibagikan beragam tergantung besarnya keanggotaan SPN yang ada dikawasan perusahaan tempat PSP SPN. 30 sampai 150 exemplar.

    Media SKM diciptakan untuk membangun kesadaran pekerja berjuang melalui media, slogan itu telah tertuang dalam logo, dan juga memberikan info program yang telah dilakukan dan akan dilakukan kelak. ( Arif _ SKM )

Related posts

Banjir Berjamaah

Koidul Khair

Aksi Mogok PSP SPN PT TOZEN Tetap Berlangsung

Koidul Khair

SPN PERSIAPKAN MOGOK NASIONAL TUNTUT PP 78 DI HAPUS

Koidul Khair

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selengkapnya

Redaksi About Menu Kontak Galeri